kenari-f1

Cara Memilih Kenari F1 Yang Berkualitas Terbaik

Khusus untuk penghobi burung kenari yang masih pemula, pada kesempatan kali ini Om Kicau akan memberikan tips cara memilih jenis kenari f1 yang memiliki kualitas baik dan dapat dijadikan sebagai burung gacoan, baik untuk di lapangan lomba ataupun untuk memaksimalkan pemasteran burung ocehan yang lainnya. Jenis burung kenari f1 ataupun yokshire sendiri merupakan burung yang diperoleh dari dari perkawinan silang antara burung kenari tipe yokshire dengan salah satu burung kenari lokal yang lain.

Untuk Kamu yang mempunyai hobi mengkoleksi burung nyatanya Kamu telah tidak asing bukan, hal burung kenari F1. Burung kenari f1 ialah salah satu tipe burung kenari yang amat digandrungi oleh para penggemar burung serta pula masyarakat umum. Bila dari temen- temen penghobi kenarian yang mau membeli kenari F1 ini supaya tidak salah seleksi selanjutnya uraian ciri- cirinya:

kenari-f1ys

Karakteristik Kenari F1 Jantan Yang Mempunyai Mutu Baik

Kenari Jantan pada biasanya memiliki bagian kepala yang sedikit kotak dan ceper pada bagian atas kepalanya, Memiliki wujud badan langsing serta panjang, Bagian catok nampak besar dan nampak tebal. Di bagian bagian leher kenari jantan pada biasanya hendak nampak panjang dan berisi. Bulunya nampak apik dan sayap yang mengempit itu pada biasanya dikala berusia bakal jadi burung kenari yang gacor.

Tipe Kenari F1 yang sedang materi ataupun anakan yang bagus pada biasanya senang ngeriwik. Terlebih lagi dikala suara pada biasanya pada bagian leher hendak muncul serta itu bila sudah berusia bakal bagus.

Baca Selengkapnya :  Harga Terbaru Jenis Burung Nuri Raja Ambon

Matanya tidak nampak sayu, memilih mata yang runcing dan nampak jernih. Di bagian kloakanya bersih tidak melekat sisa kotoran. Memilih anakan yang gesit. Karena yang senang bungkam biasanya kenari yang suaranya kecil.

Trah indukan yang bermutu nyatanya bakal menurunkan anakan yang baik pula pastinya. Hingga memilih kenari anakan yang induknya nampak baik serta bermutu.

Karakteristik Kenari F1 Betina Yang Bagus Buat Siapan Tangkaran

kenari-f1-panda

Memilih kenari f1 betina yang badannya nampak bidang. Buat bagian temboloknya pada biasanya hendak nampak bermuatan. Kenari betina yang bagus tidak giras serta bulu- bulunya nampak bersih. Cari anakan betina dengan mata yang bercahaya tidak nampak sayu.

Kenari betina anakan yang ngeriwik bagus buat kamu seleksi, Memilih kenari anakan dengan bulu yang pipih, karena esoknya hendak segera berproduksi Serta yang lebih berarti cermati pula wujud raga serta totalitas badannya wajib sempurna tidak boleh ada yang cacat.

Kenari F1 untuk disaat ini lagi meningkatkan cabang burung kenari pada zona lapangan kejuaraan burung kenari, terlebih untuk para penyuka kenari memiliki badan besar, Terlebih buat saat ini ini harga kenari F1 ini menempati kemahalan harga, tetapi janganlah hingga mata kita tertutup cuma dengan julukan burung kenari F1 marak di golongan penghobby burung.

F1 pula ialah hasil silangan dari kenari Lizard, mozambik, ataupun black strout salah satunya berduaan dengan kenari lokal yang betina serta pula sedikit banyak memiliki karakteristik raga semacam burung kenari indukan tipe jantan ialah pada bagian body tidak sedemikian itu besar semacam kenari YS, pada bagian kaki besar.

Jadi hakikatnya sebutan dari generasi F ini tidak merujuk dengan tipe kenari khusus, bakal tapi berpusat pada bagian struktur penyilangan dalam gerakan generasi khusus walaupun pula dibilang dengan tipe kenari F1 dapat jadi ia bakal beda dengan F1 yang lain sebab dapat jadi memanglah tidak serupa indukan. Bisa jadi semacam ini keterangan mengenai burung kenari f1 ys mudah- mudahan dapat berguna bagi temen-temen kenari mania semua.

Baca juga artikel terkait : Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Gacor Ngerol Panjang