Mitos Memelihara Burung Kutilang

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

Rate this post

Halo sobat kicau tahukah kalian tentang Mitos Memelihara Burung Kutilang yang memang diyakini oleh sebagian masyarakat kita dimana burung ini memang cukup jarang dipelihara dan biasanya dibiarkan bebas dihabitat aslinya.

Tetapi untuk pecinta kicau tentunya ada alasan tertentu yang mendasari mengapa mereka tidak mau memelihara kutilang bahkan terkesan sangat menghindari suara dari burung yang satu ini.

Hal ini dikarenakan burung lomba seperti kacer dan murai batu dimana dia terasuki atau terekam dan mengeluarkan suara kutilang di arena perlombaan tentu dia tidak akan menjadi juara karena ini pantang sekali bagi para juri.

Sebenarnya kita juga gak tau ya kenapa hal ini bisa terjadi, nanti kita akan kulik lagi untuk informasi menarik yang satu ini. Nah sebenarnya tak ada masalah kalau memeliharanya sebagai

hiburan penghilang penat, toh suara kicauan dari kutilang juga cukup ramai jadi bisa menghilangkan sepi juga dirumah dan perawatannya juga tidak terlalu sulit pas sekali untuk kalian yang memiliki mobilitas tinggi.

Namun yang menjadi masalah adalah disebagian masyarakat kita ada yang mempercayai tentang apa-apa saja yang menjadi mitos seputar pemeliharaan kutilang ini, daripada semakin penasaran langsung aja baca sampai habis.

manfaat-memelihara-burung-kutilang-bagi-manusia

Inilah Mitos Seputar Memelihara Kutilang

1. Membawa Rejeki

Disebagian orang meyakini memelihara kutilang terutama kutilang emas, mereka sangat meyakini akan mendatangkan rejeki atau sebagai magnet datangnya rejeki bagi keluarga si pemilik. tentunya

Baca Selengkapnya :  Cara Menjinakkan Burung Kutilang Dengan Cepat

ini juga berkaitan dengan fikiran positif yang mereka yakini dimana saat memeliharanya maka akan bertambah rejeki dan ini akan membuat si pemelihara menjadi lebih semangat bekerja dan mendapatkan pundi-pundi rejeki.

2. Sebagai Perisai Pelindung

Perisai kehidupan yang akan melindungi sipemilik dari marabahaya dan kesusahan sehingga dengan rejeki yang terus mengalir membuat kehidupan mereka terjauhi dari keributan dirumah sehingga menjadi

lebih adem ayem begitu, dan juga pelindung dari datangnya orang-orang yang berniat jahat kepada mereka dan anggota keluarganya. meskipun banyak yang percaya namun sangat disarankan jangan lupa

bahwa sang pelindung yang melindungi kita ialah Allah SWT. jadi kalau kalian merasa terlindungi saat memelihara kutilang syukuri saja itu karunia dari sang khalik tentunya dengan perantaranya si kutilang ini.

harga-burung-kutilang

3. Menjadi Semakin Disegani

Ketika ada seseorang yang memelihara kutilang, apalagi berjenis kutilang emas. maka dia akan semakin disegani dan derajatnya semakin naik. tentunya ini berkaitan dengan mitos sebelumnya

dimana dia mendapatkan banyak rejeki yang berlimpah sehingga dia semakin disegani dan juga memiliki pelindung dari orang yang akan berbuat jahat, sangat relevan sebenarnya sobat.

4. Membawa Kesehatan

Tentunya ini juga berkaitan dengan hiburan, dimana kutilang dipelihara sebagai penghilang penat dan stres pemiliknya setelah seharian berkutat dengan kegiatan harian yang sangat sibuk sehingga fikirannya menjadi positif.

Sehingga ini akan membuat di pemilik menjadi lebih enjoy dan terhidar dari berbagai penyakit yang akan datang. terlebih dari mood nya yang selalu baik.

baca juga : harga burung kutilang jambul

5. Menjadi Mudah Dicintai

Konon barang siapa yang memelihara burung kutilang akan membuatnya semakin dicintai, tak hanya dari pasangannya tetapi juga dari anak-anak, orang tua dan juga para kerabat dan saudaranya.

Baca Selengkapnya :  Suara Burung Kutilang Jambul Yang Baik Untuk Masteran

Hal ini juga yang membuat sebagian orang sangat antusias sekali untuk memelihara burung kutilang dirumah karena mereka mempercayai dari mitos yang baik dari kutilang ini.

nah sobat omkicau itulah tadi mitos memelihara burung kutilang yang berhasil kami rangkumkan untuk diinformasikan ke kalian semua, percaya atau tidaknya tergantung kalian sendiri semoga kalian selalu terinspirasi

dengan informasi yang kami suguhkan dan kami selalu mengucapkan beribu terimakasih sudah selalu setia membaca informasi yang kami bagikan. Salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari