masteran-kacer-juara

Download Masteran Kacer Juara

masteran kacer juara, pada kesempatan kali ini omkicau.id akan memberikan tips tentang masteran apa saja yang terbaik untuk burung kacer jawara !. Memang tidak mudah mencetak karakter suara yang sempurna baik itu dari bawaan tipikal trah burung tersebut untuk dimasteri secara rutin setiap hari ataupun disaat sedang mabung sekalipun, setidaknya harus mengetahui metode yang tepat agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal tentunya.

Cara Pemasteran Yang Tepat Untuk Burung Kacer Jawara


Karakter Suara Burung Kacer

Burung kacer ialah salah satu tipe burung yang sangat disukai di Indonesia. Burung ini sesungguhnya hidup leluasa di hutan- hutan yang terdapat di Indonesia, tetapi populasinya saat ini terus menjadi menyusut, dikarenakan para penangkar yang masih tergolong sangat sulit dan sedikit jumlahnya.

karakter-suara-kacer

Suara burung kacer tidak takluk nyaring dibandingkan burung tipe lain serta amat nikmat didengarkan. Disetiap kejuaraan burung ini senantiasa tampak memperlihatkan kicauannya. Tidak hanya itu, supaya pemasteran menciptakan gacor yang maksimum, hingga kamu wajib mempunyai pangkal suara yang terbaik buat diperdengarkan, baik itu vokal yang kencang dan rapat. Burung petarung yang sangat agresif yang memiliki suara kacer nyaris setara dengan suara murai batu, tentunya tidak sedikit memiliki banyak penggemar, baik dari kalangan atas sampai bawah sekalipun.

Jenis karakteristik suara yang dimiliki oleh burung kacer tentunya berbeda-beda, ada 3 jenis karakter suara : Tipe ngerol, mbeset dan tembakan. Setidaknya kalian sebagai pemilik dan setiap hari yang merawatnya sudah pasti mengetahui karakter suara apa yang mendominasi burung kacer anda pastinya.

Baca Selengkapnya :  Jenis Burung Blackthroat (Makanan, Harga Dan Suara)

Berikut materi isian yang bagus dalam penilaian juri kontes burung kacer :

Unduh Suara Masteran Terbaik Untuk Burung Kacer

Mastering Tipe Ngerol : (MTN)

– Kenari : Link | Download

– Pentet : Link | Download

– Kolibri Ninja : Link | Download

Mastering Tipe Mbeset : (MTB)

– Kapas Tembak Jeda 1 Menit : Link | Download

– Cucak Jenggot : Link | Download

Mastering Tipe Tembakan : (MTT)

– Cililin : Link | Download

– Ciblek : Link | Download

– Lovebird Ngekek : Link | Download

Dari ketiga jenis karakter suara dan beberapa burung masteran yang dapat menarik perhatian para juri dilapangan ketika menilai kontes burung kacer, yang pastinya mendapatkan point tertinggi.

tips-pemasteran-burung-kacer

Tips Pemasteran Burung Kacer

Cara yang tepat dalam memberikan masteran untuk setiap jenis burung kicauan untuk disimak lebih cepat masuk dikala rontok bulu (molting) atau istilahnya mabung. Khususnya untuk jenis kacer, namun bagaimana jika tidak sedang mabung apakah bisa direkam dengan baik isian masteran yang diberikan ?.

Tentu bisa !. Berikut langkah-langah cara pemasteran yang baik dan benar untuk burung kacer agar kemasukan suara materi masteran yang kalian berikan.

– Jenis Suara Burung Masteran : Cukup 3 jenis masteran saja yang kalian setel mp3 audio, yang sudah di pilih sesuai dengan karakter suara burung pastinya.

Contoh disini : misalkan suara burung kacer kalian memiliki tipe ngerol maka yang harus anda masterkan seperti yang sudah di jelaskan diatas, pilihlah jenis masteran (MTN) untuk karakteristik suara ngerol, dalam jangka waktu 1 bulan untuk 1 jenis suara masteran burung yang telah di tentukan.

– Jadwal waktu yang tepat : Lakukanlah pemasteran secara rutin setiap harinya pada waktu yang telah ditentukan, misalnya kalian biasa memaster pada malam malam nonstop sampai keesokan harinya. Hal ini juga sangat baik dilakukan asalkan konsisten.

Baca Selengkapnya :  Inilah Keunikan Burung Kiwi, Ciri, Habitat, Serta Makanan

– Pengkrodongan : Kerodong burung adalah hal yang wajib ketika kondisi sedang dimasterkan, agar burung bisa nyaman, beristirahat serta menyimak suara materi yang kalian perdengarkan.

– Jeda Pemasteran : Berikan jeda, waktu pemasteran agar si burung tidak terlalu jenuh mendengarkan suara audio mp3 yang di stel nonstop, jeda pemasteran waktu yang kalian berikan 20 sampai 50 detik, namun untuk jedah istirahat bisa 3 sampai 4 jam.

Demikian tips informasi seputar masteran kacer juara, yang dapat kalian aplikasikan untuk burung kacer agar dapat menambahkan dominan suara isian yang berkualitas, semoga dapat bermanfaat.

Baca juga : Suara Pancingan Terapi Burung Kacer Agar Cepat Gacor