lovebird-olive

Inilah Keistimewaan Lovebird Olive Yang Perlu Kalian Ketahui

Pada kesempatan kali ini, omkicau.id kembali memberikan info seputar burung kicau, dan pokok bahasan yang akan di ulas adalah tentang burung lovebird olive. Mungkin masih banyak para kicau mania yang masih belum mengetahuinya, dari ciri, keunikan serta harga jualnya saat ini, penasaran ?. Yuk langsung simak terus info selengkapnya sampai tuntas dibawah ini :

Tipe burung lovebird olive ini jadi burung celoteh yang sangat terkenal diantara versi burung lovebird yang tertebar di indonesia, dengan warna corak yang terang serta kicauannya yang tidak takluk bagus dengan burung lovebird jenis yang lain, serta menghasilkan lovebird olive kerap di perjual belikan di pasar burung, spesialnya di penangkaran spesial.

Memahami Lebih Dekat Jenis Love Bird Olive


Selanjutnya Identitas Yang Dipunyai Love Bird Olive

Untuk penggemar burung yang telah ingat karakter burung lovebird nyatanya telah tidak asing melainkan tipe burung lovebird, pada bagian wajah nya lovebird olive mempunyai corak hijau berumur di zona wajah alhasil kira- kira nampak hitam serta tidak sangat mencolok.

Beberapa besar badan burung ini, mulai dari kapak serta di bagian punggung bercorak hijau hitam ataupun olive. Serta pada bagian leher, bagus depan ataupun balik bercorak kuning. Bagian atas kepala bercorak hitam setelah itu pada mukanya mempunyai corak orange jelas.

Burung ini pula mempunyai corak gelap di bagian pucuk sayap serta penghujung ekor. Burung ini terwujud sebab terdapatnya pemindahan ataupun pergantian pada genetik positif itu RNA ataupun DNA yang setelah itu menciptakan suatu alel terkini ataupun suatu kemajuan corak serta varietas jenis. Tetapi, seluruh itu tidak bebas dari aduk tangan orang. Antara lain merupakan sebab pembiakan serta pernikahan silang yang setelah itu menciptakan bermacam ragam corak yang berbeda- beda.

Baca Selengkapnya :  Tips Mengatasi Anis Merah Macet Bunyi Dijamin Ampuh

ciri-lovebird-olive

Panduan Pemeliharaan Love Bird Olive

Buat menjaga burung lovebird memanglah wajib giat serta cermat supaya kelaknya dapat menciptakan burung lovebird yang menang serta berbobot mahal, kalian wajib mencermati kebersihan kandang burung lovebird dan janganlah kurang ingat membasuh serta menjemur burung lovebird olive sampai beberapa jam.

Buat menghasilkan burung lovebird gacor dibutuhkan santapan dan vit yang besar yang dilengkapi dengan protein serta sodium yang bermanfaat untuk burung lovebird olive, bagikan multivitamin spesial burung lovebird supaya segar serta bisa kilat gacor.

Harga Tipe Burung Lovebird Olive Di Pasaran

Tipe Burung Serta Harga Dari Yang Paling murah Hingga Yang Paling mahal Di Tahun 2020

harga-lovebird-olive

Lovebird pastel Olive NK: Rp 325. 000-

Lovebird love bird coklat pastel olive berusia: Rp 490. 000-

Lovebird Olive jantan berusia: Rp 600. 000-

Lovebird olive paud: Rp 600. 000-

Lovebird Olive baya 6 bln Bety: Rp 650. 000-

Lovebird olive betina: Rp 700. 000-

Lovebird Corak Olive Tipe genus Betina: Rp 750. 000-

Burung lovebird olive serta blue fc: Rp 800. 000-

Lovebird Olive Perso Dakun: Rp 900. 000-

Lovebird olive FC ring balibu: Rp 1. 000. 000-

Memang ditahun ini harga burung lovebird sedang anjlok dan turun sangat drastis, akan tetapi tidak semua jenis, melainkan harga burung lovebird olive ini yang masih memiliki harga yang sangat fantasis dan banyak di cari oleh para hobiis lovebird mania di indonesia.

Karena burung lovebird olive mempunyai bulu yang bercorak hijau hitam tetapi terdapat genus burung lovebird olive yang mempunyai corak yang terang.

Sering kali burung lovebird olive pula kerap di ikutkan ke dalam festival burung kicauan, justru burung lovebird olive jadi si primadona dalam pertandingan sebagian festival celoteh. sekilas burung lovebird memanglah nyaris mendekati dengan burung lovebird yang lain semacam burung lovebird dakocan, tetapi senantiasa saja terdapat perbandingan yang bisa melainkan antara burung lovebird olive dengan lovebird dakocan ialah pada corak bulu nya.

Baca Selengkapnya :  Mengenal Ciri, Jenis, Cara Perawatan Burung Beo

Baca juga : Ciri Burung Lovebird Batman Beserta Harga Pasaran