kenari

Suara Kenari Juara Terbaik Untuk Pancingan Agar Nyaut Gacor

Burung kenari yang diikutkan kontes memiliki suara kicauan yang baik dan juga kondisi yang selalu Fit. Apalagi juara dari kontes burung kenari biasanya dijadikan patokan utnuk pemasteran atau pancingan bagi burung lain agar lebih dan gacor.

Dalam memilih burung kenari terbaik pun juga ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Menghasilkan burung kenari dengan suara terbaik yang bisa menjadi juara dalam kontes memang bukanlah hal yang mudah.

Tetapi kamu bisa mencari, memelihara, atau merawat burung kenari ini agar memiliki kualitas suara yang baik dan bisa kamu gunakan untuk pancingan burung lain karena burung satu ini meamng dikenal dengan keindahan dan suaranya yang merdu. Yuk kenali kualitas suara kenari terbaik.

Jenis Kenari Terbaik Untuk Pemasteran dan Lomba

Pada dasarnya, kenari memiliki beberapa jenis. Dari beberapa jenis tersebut ada juga beberapa yang sudah memiliki suara atau kicauan yang baik. Apalagi jika dilatih dengan benar.

Burung kenari yokshire adalah salah satu burung yang sering dijadikan sebagai gacoan dalam lomba dan juga pemasteran burung lainnya. Karakter suaranya yang ngeplong dan ngerol banyak disukai oleh para pecinta burung.

Selain itu, ada jenis kenari lainnya yakni burung kenari roller. Jenis roller ini termasuk jenis yang paling kecil dari jenis kenari lainnya. Kenari roller mempunyai irama kicauan yang panjang dan juga suara kicauannya yang rendah dan jernih.

kenari-af

Oleh karena itu banyak orang menggunakan burung ini sebagai pemasteran dan juga diikutsertakan dalam lomba.

Ada juga burung kenari holland yang sangat bagus jika diikutsertakan dalam konte burung. Burung kenari yang memiliki warna 100 persen putih ini mempunyai kualitas suara kicauan yang bagus dan lantang, serta mental fighter yang sangat mengagumkan. Itulah alasan kenapa banyak orang juga menggunakan suara kicauan dari burung kenari holland ini untuk pemasteran burung lainnya.

Baca Selengkapnya :  Harga Jual Burung Robin Terbaru 2020

Tips Memilih Kenari Dengan Suara Terbaik

Saat memilih burung kenari yang akan digunakan untuk memaster burung lain, pastinya kamu harus mencari burung yang memiliki kualitas kicauan yang bagus, atau memiliki potensi untuk menghasilkan kicauan yang bagus.

Agar tidak salah pilih, hal pertama yang harus kamu pilih adalah dari jenis kelaminnya. Untuk semua jenis burung disarankan memilih jenis kelamin jantan karena memiliki suara kicauan yang lebih lantang.

Selain itu kamu bisa memperhatikan bentuk paruhnya. Pilihlah burung kenari yang memiliki paruh yang agak lebar. Karena burung kenari dengan paruh yang lebar cenderung membuka lebar paruhnya dan bisa menghasilkan kualitas kicauan yang sangat bagus untuk pemasteran burung lainnya.

Selain itu, perhatikan bentuk leher dari burung kenari. Pilihlah burung kenari yang lehernya sedikit panjang. Karena panjang leher juga mempengaruhi panjang pendek kicauan sebuah burung.

kenari-f1

Ciri lain pada leher yang harus kamu perhatikan adalah burung kenari yang bagus, pada bagian lehernya akan mengeluarkan gelembung udara ketika berkicau.

Yang terpenting dari memilih burung kenari untuk memasterkan burung lain adalah kondisi burung ersebut dan juga tingkah lakunya. Kondisi mempengaruhi mental temput dari burung kenari, sedangkan tingkah laku yang aktif dan agresif menandakan bahwa burung kenari tersebut dalam kondisi sehat.

Itu adalah beberapa tips dan wawasan yang harus kamu ketahui tentang burung kenari terbaik yang memiliki kualitas kicauan bagus dan bisa kamu gunakan untuk pemasteran dan pancingan untuk burung lainnya.

Jika kamu kesulitan dalam mencarinya, kamu bisa mendownload suara burung kenari terbaik dari internet atau kamu bisa langsung memutarnya di blog ini.

Suara Kenari Juara Terbaik

Link | Download

Baca Selengkapnya :  Mengenal Jenis Burung Pelatuk Beserta Habitatnya Di Alam Liar