Daftar Harga Burung Kolibri Terbaru Dan Terlengkap 2021

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

Kolibri merupakan salah satu jenis burung penghisap madu yang memiliki suara yang enak didengar, dengan perawatan yang mudah, serta nilai yang ditawarkan relatif terjangkau, khusus para hobiis burung kicauan pasti sudah tidak asing lagi mengenal burung kolibri, terlebih untuk tipe konin (kolibri ninja) yang menjadi idaman dan banyak memiliki fansnya, nah kali ini om kicau akan memberikan info terupdate seputar harga burung kolibri di tahun 2021, oke biar nggak penasaran monggo langsung aja simak ulasan selengkapnya dibawah ini sampai habis guys.. !.

Sebagian Macam Burung Kolibri berikut Harga Jual Di Pasaran


Konin( Kolibri Ninja)

Tetapi pada biasanya, burung kolibri ninja sendiri dikombinasi dengan corak gelap, kuning, dan merah. Burung ini sangat banyak diminati oleh para kicau mania yang sering dirawat dan dilatih menjadi burung lapangan, karena sudah banyak event perlombaan yang membuka kelas kolibri ninja ini, untuk burung yang sudah mendapatkan prestasi tentu harganya meroket bisa sampai jutaan rupiah, namun untuk jenis kolibri yang masih bahan standart dan hanya gacor saja biasanya di banderol dengan harga 75 – 150 ribu per ekornya guys, murah kan.. Mendingan beli yang masih bahan dan kalian rawat dengan baik, agar menghemat biaya..! Bener nggak ?.

list-harga-kolibri-terlengkap

Kolibri Sepah Raja

burung kolibri sepah jadi tipe burung kolibri yang berikutnya. Kolibri sepah raja sendiri di pasaran dibanderol dengan harga 100 ribuan sampai 300 ribu, dan untuk harga burung sepah raja bakalan ini antara 50 – 75 ribu, burung ini memiliki corak yang sama dibanding dengan kolibri tipe yang lain, ialah corak merah yang menyala menghiasi bagian badannya yang gagah. Tidak hanya itu, paduan corak gelap mengkilap membuat burung kolibri sepah raja sendiri membuat burung ini terus menjadi gagah.

Baca Selengkapnya :  Harga Burung Macaw Paling Murah

King Konin (Kolibri Raja)

Tipe burung kolibri yang ke 8 merupakan burung kolibri raja. Semacam perihalnya dengan kolibri yang yang lain, namun jika diperhatikan dengan seksama mirip sekali dengan kolibri ninja, akan tetapi jelas untuk ukuran burung king konin ini memiliki tubuh yang lebih besar jika dibandingkan dengan kolibri ninja biasa.

tipe kolibri memiliki harga jual kurang lebih antara 100 ribu sampai 200 ribuan saja ya guys, Harga yang ekonomis pastinya amat cocok dan sesuai dengan kemampuan para kicau mania yang hanya ingin menjadikan burung ini sebagai burung masteran dirumah.

Kolibri Sriganti (Sogok Ontong)

Tipe kolibri berikutnya merupakan kolibri sriganti. burung kolibri tipe sriganti ini ialah burung kolibri yang wajib menghasilkan kocek cukup ialah 100 ribu sampai 200 ribuan saja. Dengan harga yang lumayan terjangkau, akan tetapi untuk keberadaannya di pasar sangat langka dan jarang ditemukan, walaupun ada jarang sekali yang sudah gacor, melainkan burung yang masih bahan muda tangkapan liar.

Kolibri Wulung

Tidak hanya 2 tipe burung kolibri di atas, tipe burung kolibri yang berikutnya merupakan burung kolibri wulung. Karakteristik penting dari burung ini merupakan corak kuning kehijauan pada bagian perutnya. Harga burung kolibri wulung di pasaran sendiri dibanderol dengan harga kurang lebih antara 200 sampai 300 ribuan per ekornya, Dengan harga yang amat ekonomis itu, hingga para penggemar burung hendak memperoleh burung yang cocok dengan harga itu.

List Harga Kolibri Terupdate Dan Teraktual

Kolibri Ninja Bahan Ijoan : 75 ribu – 125 ribu.

Kolibri Ninja Metalik Ombyokan : 90 ribu – 150 ribu.

kolibri ninja hitam gacor rawatan : 250 ribu – 700 ribu.

Baca Selengkapnya :  Daftar Harga Burung Cucak Keling Perling Terbaru 2021

Kolibri Ninja Dacok (Dada Coklat) Mapan Gacor Rawatan : 450 ribu – 1 jutaan.

Kolibri Kelapa : 80 ribu – 150 ribuan.

Kolibri Wulung : 200 ribu an.

Kolibri Sepah Raja : 150 – 250 ribu.

Kolibri Sriganti (Sogok Ontong) : 75 – 150 ribu.

Kolibri Raja (King Konin) 120 -150 ribuan.

Panduan Memilah Burung Kolibri Yang Berkualitas

Metode Memilah burung Kolibri Bakalan yang Bagus, Supaya pemeliharaan burung kolibri esoknya terus menjadi gampang serta burung yang dimaster juga kilat gacor, hingga kita butuh cermat dikala akan membeli kolibri bakalan. Ikuti tips- tips berarti di dasar ini:

Amati dari corak bulu dan aktifitasnya

burung kolibri yang bagus memunyai identitas penampakan raga yang bersih serta segar. Perihal trsebut terlihat dari corak bulunya yang nampak terang serta tidak kumal. Untuk memilih burung Kolibri bakalan perhatikan juga gerak dan aktifnya, ciri burung kolibri berbadan segar dapat kita lihat dengan memandang gerakannya, terus menjadi akas aksi dari burung kecil itu, hingga terus menjadi bugat pula keadaannya.

Perihal itu disebabkan kala terletak di alam leluasa, si burung telah terbiasa beralih dari satu tempat ke tempat yang lain buat mencri madu ataupun nektar. Amat tidak dianjurkan buat membeli kolibri yang terlihat layu serta kurang aksi, itu menunjukkan kalau burung dalam situasi yang sakit.

cara-memilih-burung-kolibri

Amati aspek keturunannya (Trah)

Perihal ini terkini bisa kita lihat ataupun amati apabila kita membeli burung di tempat pembiakan, sebab di situlah kita dapat ketahui benih, berat, dan bebet si burung. Aspek generasi amat mempengaruhi buat mengecap burung kolibri akan jawara. Apabila indukannya berawal dari gen favorit, hingga mungkin besar anakan yang diperoleh juga mempunyai keahlian yang serupa dengan si benih. Tetapi pasti saja, observasi ini tidak legal buat burung kolibri bakalan yang diterima dari buruan di hutan, sebab kita tidak sempat ketahui gimana indukannya.

Baca Selengkapnya :  Daftar Jenis Harga Burung Paling Murah Di Indonesia

Nah jadi itulah info yang dapat kami berikan seputar macam macam burung kolibri dan harganya serta panduan cara memilihnya agar dapat dijadikan sebagai parameter kalian untuk menentukan jenis mana, dan burung mana yang memiliki kualitas terbaik untuk kalian rawat. Semoga dapat bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari