Cara Memilih Konin Trotol Yang Prospek

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

Rate this post

Halo sobat omkicau kali ini kami akan berbagi Cara Memilih Konin Trotol Yang Prospek dimana burung ini memang banyak peminatnya. Konin atau kolibri ninja merupakan salah satu burung penghisap nektar.

Harga dari salah satu jenis kolibri ini memang cukup tinggi apabila dia sudah mapan gacor, Per ekornya mencapai 1 juta rupiah untuk yang sudah gacor cukup mahal ya sobat kicau.

Tetapi kalian jangan khawatir kalau biaya yang kalian miliki tidak cukup untuk membeli yang sudah mapan, kalian bisa membeli yang trotol untuk dilatih menjadi super gacor.

Kalian tentunya hanya memerlukan perawatan yang rutin, memberi makan yang bernutrisi baik serta melatihnya, untuk mendapatkan hasil maksimal pilih konin trotol yang prospek berkualitas baik.

tentunya yang sudah memiliki prospek yang lebih mudah terkadang untuk konin biasa hasilnya akan sulit. dan berikut beberapa cara memilih konin yang prospek untuk dilatih supaya cepat gacor.

ciri-fisik-konin-yang-bagus

Memilih Konin Trotol Prospek

Harga kolibri ninja yang ombyokan terbilang murah berkisar antara Rp70.000 sampai Rp100.000 per ekornya, tetapi kalian harus pintar memilih karena di dalam obyokan belum diketahui mana yang memiliki prospek baik

mana yang belum, maksudnya prospek yang baik ialah yang berkelamin jantan, bisa berkicau alias tidak bisu, tidak cacat secara fisik maupun mental pastikan kalian memilih paling tidak yang sudah mengeluarkan suara.


Memiliki Nafsu Makan Yang Baik

Mengapa ini sangat penting? karena burung yang memiliki nafsu makan, baik itu air nektar ataupun kroto dipastikan dia dalam keadaan yang sehat dan fit karena kalau yang tidak bernafsu makan kemungkinan dia sakit.

Baca Selengkapnya :  Harga Burung Kolibri Wulung

Kalau dia sudah mau memakan kroto tentu akan lebih mudah bagi kalian tetapi kalau si konin belum mau makan kroto tentunya harus dilatih dulu kalian bisa membaca artikelnya.

Pilih yang Sudah Mengeluarkan Bunyi

Burung konin yang sudah mengeluarkan suaranya didalam obyokan berarti dia memiliki sifat fighter dan mental yang bagus, berarti dia juga tidak cacar fisik atau bisu karena kalau burung tidak mengeluarkan

suara mau kalian rawat dan latih sebaik mungikin juga tidak akan berkicau.

ekor-konin-ijoan-jantan

Gerakannya Lincah dan Sering Menaikan Jambul

Meskipun di kandang ombyokan yang banyak burung konin lain tetapi dia tetap lincah dan sering menaikkan jambulnya ini menandakan mental yang dimilikinya sangat bagus sehingga kalau

dia sudah dilatih untuk gacor mudah sekali dengan memasterinya dia akan terpancing untuk berkicau juga.

Pilih Konin Yang Berkelamin Jantan

Seperti yang kita ketahui konin jantan memiliki volume suara yang lebih nyaring dan suara kicauannya lebih bervariasi dibanding dengan yang betina dimana dia memiliki volume suara lebih kecil

dan suara kicauannya lebih monoton ada beberapa ciri konin jantan diantaranya bulunya hitam metalik sedangkan yang betina bulunya lebih pudar lalu ukuran tubuh jantan lebih panjang dari yang betina.

Selain dari beberapa cara diatas, kalian bisa menanyakan ke penjualnya langsung kemungkinan ada trotolan prospek yang dipisah atau dipilih meskipun harganya lebih mahal tentu sudah ketahuan kualitasnya.

suara-konin-ijoan-jantan

Kalau sudah menentukan pilihan kalian tinggal melakukan perawatan harian dengan benar dan rutin. lakukan perawatan dengan sepenuh hati dan penuh kasih sayang supaya hasilnya juga memuaskan.

Itulah tadi beberapa cara memilih konin trotol yang prospek semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat omkicau dimanapun berada kami ucapkan terimakasih sudah membaca artikel kami sampai habis.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari