Berikut Susu Untuk Bayi Kucing Yang Mudah Dijumpai

Berikut Susu Untuk Bayi Kucing Yang Mudah Dijumpai – Karena kucing sebagai hewan mamalia, hingga kucing memerlukan konsumsi Air Susu Ibu (ASI) yang didapat lewat induknya di saat-saat awalnya kelahiran mereka.

Tetapi sayang, kemungkinan tidak seluruhnya bayi kucing memperoleh perhatian dan ASI yang cukup dari induknya. Mungkin saja bayi kucing ditelantarkan tanpa induk yang menjaganya, lho. Jika sudah semacam ini, pasti Sahabat Pandai tidak akan tinggal diam untuk selekasnya menjaganya, kan?

Nach dalam penyeleksian susu untuk bayi kucing sebagai alternative ASI induknya, rupanya kamu tidak dapat asal-asalan memberi susu olahan sapi. Menurut Dr. Sarah Wooten sama dalam tulisannya di situs PetMD.com menjelaskan jika pemberian susu sapi pada anak kucing semestinya dihindari.

Pasalnya anak kucing tidak mempunyai cukup enzim dalam mekanisme pencernaannya yang mampu mengolah laktosa yang ada dalam kandungan susu sapi. Susu sapi untuk kucing sendiri bisa mengakibatkan persoalan kesehatan, seperti dehidrasi dan diare. Lalu alternative susu untuk bayi kucing mana yang dapat Sahabat Pandai pakai?

Berikut Susu Untuk Bayi Kucing Yang Mudah Dijumpai

Referensi Alternative Susu Untuk Bayi Kucing

Sebagai alternative susu anak kucing tanpa induk, sebetulnya kamu dapat coba mengasuhnya dengan induk kucing lain. Tetapi, untuk beberapa orang ini termasuk cukuplah bisingo. Disamping itu, alternative yang lain aman dengan memakai produk susu alternatif ASI induk kucing yang gampang untuk didapat di pet toko paling dekat.

Susu untuk bayi kucing atau kitten milk replacer (KMR) ini biasanya memiliki kandungan susu sapi, tetapi telah diubah hingga formasi gizinya seperti susu induk kucing. Berikut PetPi telah kumpulkan beberapa opsi susu untuk anak kucing terbaik yang dapat secara mudah kamu mencari di pasaran.

Air Susu Induk Kucing Lain

Sebagai langkah pertama untuk menjaga anak kucing yang ditelantarkan, kamu dapat cari induk alternatif yang tengah menjaga anak-anaknya. Ini ditujukan supaya kucing masih tetap memperoleh ASI eksklusif yang pas untuk memberikan dukungan tumbuh kembangnya.

Tetapi memberi anak kucing lain ke induk kucing berlainan tidak dapat selalu sukses dilaksanakan. Ini karena tidak seluruhnya induk kucing akan terima anak kucing yang lain bukan anaknya sendiri, lho.

PetAg Kitten Milk Replacer

susu untuk bayi kucing umur 1 minggu

Selanjutnya ada merk susu kucing PetAg Kitten Milk Replacer yang diformulasi khusus tanpa laktosa, hingga aman diberi untuk anak kucing. PetAg Kitten Milk Replacer memiliki kandungan jumlah kalori, lemak, protein, karbohidrat, vitamin, dan mineral yang cukup buat memberikan dukungan tumbuh kembangnya.

Tipe susu untuk anak kucing ini berwujud bubuk, hingga Sahabat Pandai harus molorutkannya dahulu dengan air. Jadi merk yang paling direferensikan, harga susu kucing ini sekitar Rp400-500 ribuan.

Royal Canin Babycat Milk

Jika Sahabat Pandai membidik merk susu kucing premium untuk anak kucing ras, seperti Anggora atau Persia, ada juga Royal Canin Babycat Milk yang bisa saja opsi. Royal Canin sudah populer sebagai salah satunya merk premium yang sediakan semua keperluan hewan piaraan, dimulai dari kucing sampai anjing.

Harga susu kucing Royal Canin juga termasuk cukuplah kuras kantong, yaitu sekitaran Rp250-300 beberapa ribu per paket 300 gram. Tetapi, ini sesuai dengan nilai nutrisi di dalamnya.

Eco Pet Goat Milk Colostrum

Seterusnya ada susu kambing untuk anak kucing yang aman, bebas pengawet, dan diproses langsung dari susu murni kambing etawa yakni Eco Pet Goat Milk Colostrum. Bukan hanya menambahkan kekebalan badannya, susu ini mempunyai faedah yang lain seperti bersihkan aliran kencing dan juga bisa sebagai anti inflamasi. Untuk harga sendiri, kamu perlu persiapkan bujet lebih ya, karena susu kambing Eco Pet dipasarkan pada harga Rp80 beberapa ribu per 1 boxnya (200 gram).

Hebat Growth Kitten Milk Replacer

Dalam pada itu untuk Sahabat Pandai yang mempunyai anggaran terbatas, ada juga opsi merk Hebat Growth Kitten Milk Replacer yang pas sebagai alternative alternatif ASI kucing. Dibandingkan ke-2 merk di atas, Hebat Growth termasuk sangatlah murah dan dapat dijangkau. Harga susu kucing ini sekitar Rp30-50 beberapa ribu untuk paket karton 250 g, lho.

Mempunyai cap kitten milk replacer (KMR) pasti jadi agunan jika susu untuk bayi kucing ini mempunyai formula khusus untuk menolong tumbuh berkembang sekalian tingkatkan ketahanan badannya.

Growssy Milk

Jika kamu mendapati anak kucing terlantar dan memerlukan susu kucing selekasnya, Growssy Milk jadi pilihan yang termudah diketemukan dan harga paling terjangkau. Umumnya dijadikan alternative susu untuk anak kucing daerah ini biasanya dipasarkan di pet shop berbentuk sachet 20 gr pada harga Rp3 beberapa ribu saja.

Sebagai merk susu kucing dengan pemasaran paling tinggi di Indonesia, Growssy Milk memiliki kandungan gizi yang cukup buat tingkatkan mekanisme ketahanan tubuh anak kucing.

Koneko Baby Cat Milk

Selanjutnya ada susu bayi kucing rendah laktosa yang dari jepang yakni Koneko, merk ini dibikin khusus untuk memenuhi keperluan gizi dari anak kucing yang baru lahir.

Selainnya gampang diserap oleh badannya, susu kitten ini mempunyai kandungan yang baik sekali seperti kalsium yang tinggi, anti-oksidan, DHA, taurin, dan protein. Walau mempunyai gizi yang banyak, susu kucing Koneko ada pada harga yang cukup dapat dijangkau yaitu dimulai dari Rp24 beberapa ribu per paket kotak 200 gramnya.

Inilah Susu Untuk Bayi Kucing Yang Mudah Ditemukan dan cukup nutrisinya bagi kucing peliharaan kalian. Untuk informasi lainnya bisa kalian cari di kolom pencarian dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membacanya.

Related Posts
Berani Bermimpi: Contoh Potensi Diri yang Membuka Peluang Baru

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa contoh potensi diri yang menginspirasi. Dalam perjalanan hidup, setiap individu memiliki potensi yang Read more

Contoh Teks Ulasan: Panduan Lengkap untuk Menulis Ulasan yang Berkualitas
Contoh Teks Ulasan

Contoh Teks Ulasan : Ulasan merupakan tulisan yang memberikan evaluasi atau pendapat tentang suatu produk, layanan, atau karya. Dalam artikel Read more