lovebird-violet

Mengenal Jenis Lovebird Violet Beserta Harga Di Pasaran

Masih bersama situs resmi OmKicau.ID yang dimana pada kesempatan kali ini akan membahas informasi seputar burung lovebird violet, ciri, cara mencetak dan harga jual dipasaran yang terbaru dan terupdate saat ini !. Penasaran Yuk simak terus informasi selengkapnya dibawah ini :

Lovebird merupakan salah satu tipe burung yang kerap ditemukan di pasaran. Tipe burung lovebird yang bercorak violet ini mempunyai perawakan badan yang gagah serta pula nampak bengis. Perihal ini sebab pada zona kepala serta wajah burung yang ditutupi oleh bulu bercorak gelap buat tipe personta.

Dengan corak yang lebih kental pastinya hendak lebih menarik serta mengucurkan aura keelokan tertentu. Terdapat pula tipe lovebird violet fc( fischeri) yang ialah hasil persimpangan antara lovebird bercorak ungu dengan burung lovebird dakocan.

Lovebird merupakan salah satu tipe burung yang lumayan populer di sebagian golongan penggemar burung. Tipe burung ini mempunyai beraneka ragam banyak corak yang diperoleh.

Mulanya burung ini populer sebab mempunyai suara yang empuk serta pula kerap dilombakan adu gacor. Tetapi belum lama para penggemar burung memilah buat menjaga burung ini sebab mempunyai corak yang baik. Ayo ikuti keterangan burung lovebird violet satu ini.

violet-mangsi

Karakteristik Wujud Burung Lovebird


1. Kombinasi Dari 2 Tipe Burung

Lovebird tipe violet merupakan salah satu tipe burung yang ialah hasil persilangan antara, lovebird tipe violet serta lovebird tipe biru dakacon. Dengan hasil persilangan ini hendak menciptakan tipe genetika terkini.

Baca Selengkapnya :  Cara Mudah Membedakan Kacer Betina Dan Jantan Dengan Tepat

Benih jantan lovebird tipe gelap bila dikawainkan dengan benih awewe lovebird tipe patel putih, pula dapat menciptakan lovebird tipe violet loh. Alhasil kamu dapat mengidentifikasi burung lovebird satu ini dengan gampang.

2. Corak Bulu Yang Menarik Serta Unik

Karakteristik khas yang dipunyai oleh burung ini merupakan corak supaya melainkan dengan jensi burung lainya. Corak burung ini hendak nampak lebih berkuasa bercorak biru keunguan, alhasil dibilang bagaikan lovebird tipe violet. Corak violet ini berkuasa hendak menutupi pada bagian kapak serta akhir corak gelap.

Sedangkan pada bagian perut burung hendak mempunyai corak biru belia yang mempesona. Sebagian burung hendak mempunyai leher bercorak putih. Semetara pada bagian kepala burung hendak berkuasa bercorak gelap dengan catok yang sedikit pucat. Karakteristik khas dari burung lovebird tipe violet merupakan paruhnya yang bercorak orange pucat serta beberapa lagi bercorak orange berumur.

Bila kamu memahami burung tipe lovebird, hendak ditemui banyak sekali tipe burung ini di pasaran. Walaupun bernama burung lovebird violet, burung ini pula mempunyai corak lain loh. Kamu dapat menciptakan lovebird pastel violet yang bulunya hendak berkuasa bercorak putih. Sedangkan pada bagian punggung serta sayapnya hendak berkuasa bercorak pastel violet.

Karakteristik penting dari burung pastel violet merupakan corak kepala abu abu ataupun putih serta paruhnya yang bercorak orange. Pada bagian leher ada corak putih yang dicampur dengan corak violet yang mempesona. Corak yang berkuasa ini tidak cuma ada pada leher, tetapi pula pada bagian dada dan badan lainya tercantum akhir. Alhasil amat gampang buat mengidentifikasi tipe lovebird pastel violet satu ini.

violet-sf

Tips Mudah Mencetak LB Violet

burung lovebird violet merupakan salah satu tipe burung yang mahal serta disenangi oleh penggemar burung. Kamu dapat menciptakan sendiri corak burung lovebird yang bagus bersumber pada dengan kemauan kamu. Pastinya buat mempunyai nuansa corak ini kamu wajib ketahui terlebih dulu metode yang dapat diaplikasikan.

Baca Selengkapnya :  Tips Perawatan Burung Perkutut Agar Rajin Bunyi

Buat menghasilkan burung lovebird tipe violet SF hendak dibutuhkan 50% violet SF, 25% tipe violet Df, 25% blue, visual. Dengan campuran ini kamu dapat memperoleh salah satu tipe lovebird SF yang pastinya mempunyai corak ungu yang runcing. Tetapi kamu pula dapat menyilangkan sesama violet DF buat menciptakan burung lovebird yang mempunyai corak yang runcing.

LB Violet Memiliki Harga Jual yang Tinggi

Harga burung lovebird amatlah bervariatif terkait corak yang dipunyai oleh si burung. burung lovebird tipe violet merupakan salah satu tipe yang mahal dibanding dengan tipe burung lainya. Perihal ini sebab intensitas corak yang diperoleh oleh si burung. Wajarnya buat harga satu burung biolet personata anakan hendak dibanderol dengan haraga berkisar dari 850 ribu sampai 1, 5 juta rupiah.

Sedangkan buat tipe lovebird perso yang terkini hendak dihargai kurang lebih sekitar : 1, 5 juta rupiah buat burung anakan. Tipe violet personata berusia hendak dibanderol dengan harga berkisar 1 sampai 2 juta rupiah. Buat tipe BS Vilete perso anakan hendak dibanderol dengan harga berkisar 1, 4 sampai 1, 4 juta rupiah. Tipe lovebird violet berusia blorok violet hendak dibadrol dengan harga kisaran 1, 5 sampai 2, 5 juta rupiah.

Baca juga : Ciri Dan Karakter Lovebird Lutino Prospek Kualitas Terbaik