Mengenal Kucing Bengal Si Cantik dan Unik

Kucing Bengal – Hai cat lovers apa kabar kalian, di edisi hari ini kita akan mengulas informasi mengenai salah satu ras kucing yang memiliki keunikan dan menarik sekali untuk kita kenali mulai dari historinya dan juga ciri fisiknya.

Bengal adalah kucing yang ramping dan berotot dengan penampilan liar, dipercantik dengan marmer tebal dan bercak pada bulunya yang tebal dan mewah. Terlepas dari penampilannya yang mencolok, secara fisik tidak ada yang ekstrim tentang bentuk atau strukturnya, karena ini adalah kucing yang seimbang tanpa ciri yang berlebihan, telinga yang kecil, kepala berbentuk baji, cakar yang rapi, dan garis tubuh yang atletis.

Bengal adalah kucing domestik yang memiliki ciri fisik yang khas dari kucing liar kecil yang tinggal di hutan, dan dengan temperamen hewan peliharaan keluarga yang penyayang dan dapat diandalkan. Dengan demikian, beberapa karakteristik penampilan Bengal berbeda dari yang ditemukan pada ras kucing domestik lainnya.

Kucing Bengal

Kepribadian Kucing Bengal

Bengals membuat hewan peliharaan yang luar biasa untuk pemilik kucing berpengalaman yang menyukai kucing yang aktif, ingin tahu, dan seperti anjing – dan dapat membuat mereka terhibur dengan mainan, permainan, dan banyak pengayaan lingkungan.

Tidak peduli daya tarik mereka, jika Anda mencari kucing yang berbaring mencari hiasan dan menyingkir, Bengal bukan untuk Anda! Mereka menyukai segala hal, sangat terhibur dengan hal-hal sederhana seperti keran yang menetes atau air yang mengalir (perhatikan mereka menjatuhkan gelas air Anda untuk melihat tumpahan air!),

mereka menyukai teman manusia dan akan bermain berjam-jam jika Anda mau – dan bahkan jika Anda tidak! Ini sebenarnya bukan kucing pangkuan; mereka terlalu sibuk dengan hal-hal dan hal-hal yang ingin menetap lama di pangkuan Anda. Meskipun bukan kucing yang berisik, Bengal mampu menangis keras dan melengking ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka atau mereka merasa kurang perhatian.

kucing bengal kampung

Sejarah dan Asal Usulnya

Bengal adalah kucing yang relatif modern, dikembangkan pada 1990-an di AS dengan menyilangkan Kucing Macan Asia (Prionailurus bengalensis; kucing liar kecil bertanda mencolok dari Asia Barat Daya) dengan kucing domestik dan ras berbulu pendek lainnya seperti Abyssinian, Burma, dan Mau Mesir.

Tujuan awalnya adalah untuk menghasilkan kucing peliharaan yang memiliki sifat manis dan menyerupai miniatur macan tutul, sebagai alternatif untuk mencegah orang memelihara kucing liar sebagai hewan peliharaan. Calon pemilik anak kucing Bengal harus mencatat ‘angka F’,

yang menunjukkan berapa banyak generasi anak kucing yang jauh dari persilangan pertama. Ketahuilah bahwa F1 (persilangan pertama antara kucing liar dan kucing domestik) memerlukan Lisensi Hewan Liar Berbahaya di Inggris, namun F2 dan seterusnya tidak.

Prilaku Di Luar Ruangan atau Di Dalam Ruangan

Benggala akan senang menjadi kucing luar ruangan, namun mengingat sifat teritorial mereka dengan hewan yang belum pernah mereka besarkan, kecepatan, atletis, dan selera mereka untuk aniaya, tidak aman untuk melepaskan Benggala Anda ke dunia yang lebih luas, atau tetangga Anda .

Sediakan taman yang aman untuk kucing atau tempat lari kucing luar ruangan besar yang penuh pengayaan dan berbagai ketinggian untuk memberi Bengal Anda waktu di luar ruangan kecuali Anda tinggal jauh di pedesaan tanpa tetangga dekat atau jalan yang sibuk.

harga kucing bengal

Nutrisi dan Pemberian Makan

Setiap kucing itu unik dan masing-masing memiliki kesukaan, ketidaksukaan, dan kebutuhan khusus mereka sendiri dalam hal makanan. Namun, kucing adalah karnivora dan setiap kucing harus mendapatkan 41 nutrisi berbeda dan spesifik dari makanannya.

Proporsi nutrisi ini akan bervariasi tergantung pada usia, gaya hidup, dan kesehatan secara keseluruhan, jadi tidak mengherankan jika anak kucing yang sedang tumbuh dan energik membutuhkan keseimbangan nutrisi yang berbeda dalam makanannya dibandingkan kucing senior yang kurang aktif.

Pertimbangan lain yang perlu diingat adalah pemberian makanan dalam jumlah yang tepat untuk menjaga ‘kondisi tubuh ideal’ sesuai dengan pedoman pemberian makan dan memenuhi preferensi individu mengenai resep makanan basah atau kering.

Kesesuaian untuk Kehidupan Keluarga

Jika Anda memiliki selera humor yang bagus, rumah yang besar, dan anak-anak yang lebih tua yang dapat menghargai ruang kucing, Bengal menjadi teman yang menghibur. Jika Anda lebih suka kucing yang berbohong tentang penampilan dekoratif, pendiam dan tidak banyak menuntut, maka Bengal sebenarnya bukan kucing untuk Anda!

Baiklah cat lovers itulah tadi ulasan lengkap tentang mengenal ras kucing bengal yang berhasil kami rangkumkan untuk kalian semoga info ini bermanfaat sampai jumpa pada postingan artikel lainnya guys.

Related Posts
Ulasan Lengkap Tentang Aplikasi Dana Mod APK
Dana Mod APK

Dana Mod APK - Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital ini, teknologi terus memainkan peran yang penting dalam kehidupan Read more

Unduh Permainan The Spike Mod APK Versi Terbaru
The Spike Mod APK

Selamat datang di artikel ini yang akan membahas tentang unduhan permainan The Spike Mod APK versi terbaru. Jika Anda mencari Read more