Kaktus San Pedro

Kaktus San Pedro – Tanaman yang dihargai oleh penduduk asli pegunungan Andes selama ribuan tahun, San Pedro Cactus baru-baru ini mendapatkan popularitas di taman bertema Barat Daya di AS.

Menawan dan tampak ceria sambil tumbuh tinggi dan kurus, San Pedro menarik rasa kagum begitu mencapai ketinggian yang menjulang tinggi. Mekar indah. Bunga-bunga besar dan mencolok cukup dramatis dan memenuhi udara dengan keharuman.

Terakhir, tanaman ini sangat mudah dirawat di iklim hangat dan sedang serta di dalam ruangan yang diberi cukup cahaya. San Pedro berasal dari Andes di dataran tinggi dan terbiasa dengan variasi suhu dan curah hujan yang luas.

Kaktus San Pedro

Penampilan Kaktus San Pedro

San Pedro adalah kaktus kolumnar yang tumbuh tinggi dan lurus. Penampilan rapi dan rapi. Biasanya tumbuh setinggi 10-15 kaki di luar ruangan di California Selatan. Terkadang, San Pedro akan berubah menjadi pohon kecil, berukuran dua kali lebih tinggi. Saat sudah mapan, akan ada batang yang lebih melengkung.

Batang kaktus bisa berwarna hijau tua, hijau pucat, biru-hijau, atau kuning-hijau tergantung umur dan sinar matahari. Setiap batang kaktus biasanya setebal 2-6 inci dan memiliki 4-8 tulang rusuk dengan duri pendek.

Bunga putih yang sangat mencolok dan besar muncul di bagian atas batang. Mekar mulai pada malam hari dan sangat harum, berlangsung 1-2 hari.

Beberapa tanaman San Pedro yang sudah mapan akan menjadi tontonan yang cukup menarik saat bunga mereka mekar bersama. Buah berwarna hijau tua akan muncul setelahnya.

tampilan kaktus san pedro

Tips Landscaping Kaktus San Pedro

San Pedro adalah kandidat yang bagus untuk menambahkan minat vertikal pada lanskap dan di dalam rumah. Penampilannya rapi, tumbuh relatif lurus dan rapi dengan sedikit lengan yang tumbuh dari samping; pemeliharaan minimal diperlukan selama bertahun-tahun.

Durinya pendek, dan tidak sebanyak kaktus vertikal lainnya, jadi Anda bisa menikmatinya di area yang dekat dengan lalu lintas pejalan kaki yang tinggi.

Batang San Pedro akan menumbuhkan anak anjing dari samping dan menciptakan ketertarikan visual yang bagus dengan ketinggian yang terhuyung-huyung,

apakah kaktus ditanam di sepanjang dinding atau digunakan sebagai titik fokus utama. Tumbuh sangat cepat, San Pedro akan tumbuh satu kaki lebih tinggi setiap tahun dengan kondisi ideal.

Kaktus yang sangat ringan yang cocok untuk pemula. Dapat menangani berbagai suhu dan air dibandingkan dengan kaktus rata-rata. Mekar akan menarik banyak perhatian dari penyerbuk dan penonton. Cantik, besar, bunga putih memiliki aroma yang kuat dan manis.

Tempat Asal

San Pedro Cactus berasal dari Pegunungan Andes, di daerah yang mengalami tingkat hujan dan suhu yang sangat bervariasi

Perawatan Kaktus San Pedro

San Pedro Cactus sangat ramah bagi pemula di daerah hangat. Tidak terlalu sensitif terhadap penyiraman dibanding kebanyakan kaktus.

Tanah : Tanah yang gembur dan berdrainase baik yang agak subur.

Suhu : Dapat menahan suhu hingga 10+ derajat untuk waktu yang singkat.

Air : Sesekali, penyiraman dalam. Biarkan tanah benar-benar kering di antara penyiraman. Gunakan pengukur kelembapan atau tempelkan jari Anda ke tanah untuk mengukur tingkat kelembapan. Lebih baik melakukan kesalahan di sisi bawah air daripada terlalu banyak air.

Matahari : Matahari penuh. Naungan sebagian di daerah yang mengalami panas ekstrim

Masalah San Pedro Cactus

Hama : Penyakit jamur dari busuk akar, busuk kering, dan kondisi cuaca yang keras. Hama termasuk sisik dan tungau laba-laba.

Untuk menghilangkan sisik, ambil atau gunakan minyak hortikultura atau sabun insektisida. Minyak hortikultura akan membunuh perayap dan orang berusia mapan dengan kontak langsung. Sabun insektisida lebih baik digunakan untuk hanya menargetkan perayap.

Untuk tungau laba-laba, kendalikan serangan segera setelah ditemukan. Beberapa pilihan adalah minyak hortikultura yang dioleskan beberapa hari serta sabun insektisida yang dikombinasikan dengan hidrogen peroksida.

Setiap kali menggunakan pestisida apa pun, ketahuilah bahwa itu dapat merusak tanaman jika suhunya di atas 80-an.

Tanda-tanda overwatering : Terkulai, tekstur licin (terutama di bagian bawah kaktus)

Tanda-tanda kekurangan air : Kulit mengerut dan kering

Tanda-tanda terlalu banyak sinar matahari : Terbakar, bekas luka, menguning

Tanda-tanda terlalu sedikit sinar matahari : Etiolasi, perubahan warna

Propagasi Kaktus San Pedro

Cara termudah untuk memperbanyak kaktus San Pedro adalah dengan mencangkokkan offset yang dapat tumbuh dari pangkalnya. Anda juga bisa mengumpulkan biji dari buah-buahan.

Baiklah guys itulah tadi ulasan mengenai salah satu tanaman yang mulai banyak diminati untuk di rawat menghiasi taman rumah kalian. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian dan terimakasih banyak sudah membaca artikel kami sampai jumpa pada postingan lainnya.

Related Posts
Download Aplikasi Nada Dering Wa Sebut Nama Mp3
aplikasi nada dering wa sebut nama

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info seputar artikel umum tekno ya, yang dimana ulasannya download aplikasi nada dering Read more

Kini B612 APK Hadir dengan Fitur Baru yang Membuat Foto Selfie Makin Wow!
b612 apk

B612 APK adalah aplikasi kamera selfie populer yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel di seluruh dunia. Aplikasi ini menawarkan berbagai Read more