Ciri Kacer Tipe Panas Yang Belum Punya Birahi

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

Nah bagi temen-temen yang belum mengetahui ciri kacer tipe panas mempunyai birahi. Jadi sangat penting sekali untuk gambaran teman-teman yang akan melakukan rawatan kacer tipe panas pada saat di rumah aja disimak baik-baik pembahasan lengkap artikel kali ini ya.

Oke sobat kacer mania. Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang kacer tipe dingin yang belum mempunyai emosi, nah untuk kali ini saya akan membahas tentang kacer tipe panas yang belum mempunyai birahi, tentunya agar teman-teman yang bisa mempunyai gambaran dan bisa menerapkan perawatannya ke momongannya masing-masing.

Tips Mengetahui Kacer Tipe Panas Yg Hilang Birahi


Catatan Dan Kondisi Beserta Tipenya

“Jadi kacer yang nggak punya birahi di sini, yg dimaksud adalah tipe panas yang dominan emosinya terlampau tinggi, sehingga birahi jadi hilang tertutup dengan emosinya, jadi si kacer ini benar-benar enggak punya birahi lagi.

Berbeda dengan kacer yang over emosi ya, kalau kacer over emosi masih mempunyai kaliber walaupun sedikit jadi kacer tipe panas yang mengalami hilang birahi atau nggak punya birahi, dengan kacer tipe panas yang melebihi emosi itu hanya beda di prilakunya saja.

Jika kacer over emosi penunjukannya si kacer dominan galak akan tetapi jika kacer hilang birahi atau yang gak punya birahi penunjukannya dominan hilang gacornya kacer, nampak selalu ketakutan dan semakin giras.”

Ciri Kacer Tipe Panas Kondisi Giras

Oke di sini saya akan bagi saja berdasarkan ciri dan giras nya karena penunjukannya akan berbeda untuk yang pertama :

Baca Selengkapnya :  9 Jenis Burung Cucak Yang Ada Di Indonesia

Burung kacer tipe panas dengan kondisi kacer saat birahi drop atau saat birahi hilang saat di rumah tidak ada bunyi ngeriwik pun tidak menjadi tambah giras sering loncat-loncat tangkringan dan ngeruji gribik-gribik ya dan kepantau saat kondisi tenang mau mengembangkan bulu sambil sambil mengangkat kakinya sebelah, dan ketika saat diberikan penjemuran, tambah bisu dan tambah giras dan kepantau minumnya boros.

Dan saat dibawa ke area lomba hanya diam tatapan kosong loncat-loncat ketakutan dan begitu digantangkan hasilnya sama, si kacer nggak narung sama sekali loncat-loncat ketakutan berujung mangap ngos-ngosan.

kacer-giras-tipe-panas

Ciri Kacer Tipe Panas Kondisinya Jinak

Kacer dengan karakter seperti ini saat birahi drop atau hilang menunjukkannya saat di rumah masih tetap mau bunyi ya, akan tetapi jarang-jarang bunyinya hanya terpantau masih mau ngeriwik saja, tampak lesu bulu mengembang dan mengangkat kakinya sebelah

Dan saat diberikan penjemuran jika ter sering bunyi cier cier dan tampak jadi giras padahal pada saat dibawa ke area lomba begitu sampai saat mendengar suara kacer langsung bagong di dalam krodong, tetapi tidak ada bunyi sama sekali begitu dia tidak mau bunyi tapi bunyinya tertahan, dan saat melihat keramaian gelisah ketakutan dan begitu digantangkan awal diam, lanjut main hanya seberntar, selanjutnya loncat- loncat seperti ketakutan berujung mangap ngos-ngosan dan begitu turun dari gantangan burung dimandikan eh langsung mau bunyi lagi.

kacer-jinak-tipe-panas

Baca juga artikel lainnya : cara mencari setingan kacer

Berikut Solusi Cara Mengatasinya

Lalu untuk Penanganannya, sama untuk jinak dan girasnya untuk perawatan yang tepat untuk menaikkan birahi nya dulu yang pastinya tujuan utama membuat kacernya gacor dulu, nah jika kalau sudah gacor enak untuk mengkondisikannya, caranya dengan berikan mandi pagi dan sore atau semaunya kacer, masukan ke keramba jika tidak langsung mandi boleh dipancing semprot dan jika benar-benar enggak mau mandi juga jangan dipaksakan ya temen-temen.

Baca Selengkapnya :  Tips Mudah Perawatan Anis Merah Supaya Teler Gacor Ngeplong

Dan jangan dijemur dulu untuk mempersembahkan jangkrik sekuatnya makan saja pagi dan sore. Saran saya berikan perutnya saja agar mudah dicerna kroto berikan dua hari sekali setengah cepuk, jadi untuk mempersembahkan extra fooding berikan jangkrik dulu misal pagi berikan jangkrik sekuatnya makan.

Baru setelah itu berikan kroto nya untuk Fase ini nanti kotoran terpantau putih cair tidak masalah karena itu kotoran yang mengandung protein karena kacer banyak mengkonsumsi makanan tambahan.

Nanti biasanya Minggu ke-2 dan Minggu ke-3 saat diberikan ekstra puding jangkrik mulai berkurangnya kotorannya sendiri mulai berubah bentuk berwarna seperti Pur dan padat, serta untuk harian di krodong saja, pilihlah ukuran krodong yang longgar ya.

Atau sleting krodong bisa dibuka kondisikan di ruangan yang nyaman, kan saja dulu atau isolasi karena saat nanti birahi sudah mulai naik si kacer akan mulai gacor dan dikawatirkan saat si kacer mendengar suara kacer lain akan selalu bongkar materi seharian yang akan berpengaruh pada suara powernya, lalu yg dikhawatirkan juga emosi selalu terpancing dan akan timbul masalah baru.

Nah itu tadi gambaran ciri-ciri kacer tipe panas giras dan jinak beserta solusi cara penanganannya yang hilang birahi atau nggak punya birahi, selamat mencoba dan somga dapat bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari