Cara Mengatasi Kacer Lipsing Saat Lomba

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

kacer lipsing – Kembali lagi bersama web om kicau yang selalu update seputar informasi dunia burung kicauan yang terpercaya pada pembahasan kali ini kita akan membahas tentang kacer yang sering lipsing ketika saat dilombakan.

Apa sih lipsing itu dan bagaimana cara mengatasinya, oke simak terus artikel ini sampai habis ya temen-temen :

Apa Itu Kacer Lipsing ?


Masalah yang sering dihadapi Hitam Putih memang tiada habisnya temen-temen, namun jangan menyerah dan terus berusaha agar sikacer kita bisa maksimal. Nah berikut ini akan kita bahas tentang permasalahan yang muncul pada kacer Saat lomba yang pertama yaitu pengertian lipsing.

Lipsing adalah istilah untuk kacer yang berperilaku naik turunnya tangkringan seolah-olah seperti kerja, akan tetapi tidak mau mengeluarkan suara cuman mangap-mangap saja seperti kita di php in aje ye.. Hadew cuman gaya tarungnya aja yang seolah-olah mau menipu penonton dan jurinya padahal tidak terdengar suaranya.

Jika kacer kalian pernah melakukan hal ini harusnya cepat-cepat ditangani dengan tepat dan benar ya sehingga hal ini tidak akan menjadi masalah besar penyebab kacer tidak maksimal di gantangan.

cara-mengatasi-kacer-lipsing

Penyebab Lingsing Dan Solusi Menanganinya

Penyebab lipsing saat di perlombaan kacer dominan banyak gaya namun ternyata tidak berbunyi alias lipsing penyebabnya adalah kacer birahi untuk itu PR kita adalah menaikkan birahi kacer tersebut solusinya adalah tambah porsi pemberian makanan EF yang bisa kalian kasihkan ke kacer bisanya jangkrik yang tadinya 3 pagi 3 sore naikkan menjadi 5 pagi 5 sore ya.

Baca Selengkapnya :  Cara Merawat Burung Sirtu Agar Cepat Gacor

Pemberian kroto yang tadinya misal seminggu sekali buat menjadi 3 kali dengan porsi yang lebih banyak, untuk masalah penjemuran coba dikurangi waktunya, serta untuk mandi secara rutin, lakukanlah secara konsisten selama 2 – 3 minggu menggunakan pola rawatan seperti ini.

Setelah itu coba tes lagi kegantangan untuk evaluasi ya ?. Jika masih belum ada perubahan rubah lagi rawatan yang berbeda hanya saja lebih mengedepankan cara menaikan emosinya jika temen-temen masih bingung bisa baca artikel terkait ini : cara menaikan birahi dan emosi burung kacer

Agar bisa lebih paham serta tepat untuk mengaplikasikan kondisi sikacernya, yang tadinya kebiasaan si kacer lipsing dengan kalian paham teorinya maka sudah tentu akan ada perubahan positif bagi sikacernya.

Nah itu saja ya tips singkat seputar kacer lipsing yang dapat kami share kepada temen-temen kacer mania semua, selamat mencoba dan semoga sukses selalu.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari