harga-murai-batu

4 Jenis Harga Murai Batu Terupdate Dan Terpopuler Tahun 2020

Kembali lagi masih bersama situs resmi omkicau.id yang kali ini akan memberikan info terupdate dan teraktual seputar harga murai batu di tahun 2020 !. Penasaran Yuk simak terus sampai abis info selengkapnya dibawah ini :

Kicauannya dapat membuat siapa saja yang mencermati jadi terpesona. Umumnya dikala bernyanyi burung ini nampak seakan lagi mabuk ataupun teler. Burung ini banyak sekali peminatnya tidak hanya sebab suara pula bentuk fisiknya yang amat elok. Burung murai mempunyai akhir jauh dengan corak bulu yang eksotik. Kombinasi bermacam rupanya sedemikian itu apik. Seluruh kelebihan yang dipunyai membuat dinilai rada mahal.

Aspek lain yang membuat biayanya meninggi ialah sebab burung ini telah terkategori sangat jarang. Dalam peluang kali ini, hendak diulas lebih jauh hal bermacam tipe serta harga burung murai supaya Kamu dapat melaksanakan ditaksir dikala hendak membeli.

Catatan Harga Sang Burung Murai Batu Terlengkap


Murai Batu Medan

Punya performa yang menarik, karena burung celoteh satu ini punya jauh akhir yang menggapai 30 centimeter yang membengkok keatas. Tidak hanya dari performa indahnya, suara kicauan yang dihasilkannya juga sedemikian itu empuk ditelinga. Dengan seluruh keunggulannya itu, tidak membingungkan apabila dirinya banyak disukai warga. Apalagi murai batu murah meriah Ajang anakan, sudah mendobrak nilai Rp. 2– 3 jutaan.

Tetapi berlainan dengan murai ajang yang telah berusia( mapan) yang mempunyai psikologis bagus, akhir jauh, daya muat cepat serta gacor, dapat dihargai dengan kisaran harga 5– 10 jutaan keatas, harga murai batu medan termahal wow sangat luar biasa.

Baca Selengkapnya :  Jenis Burung Branjangan ( Makanan, Mitos, Khasiat Dan Harganya)

Murai Batu Nias

Diketahui dengan suara gacornya yang khas, Murai Nias pula tidak takluk terkenal semacam tipe Murai Batu yang lain. Dengan karakteristik yang dipunyanya, tidak sedikit orang yang setelah itu memeliharanya atau menjual belikannya.

Butuh dikenal kalau, harga burung kicauan satu ini diketahui lumayan besar, bila dibanding dengan saudaranya yang lain. Yang membuat biayanya jauh lebih besar, sebab keahlian yang dipunyanya.

Burung celoteh satu ini, punya keahlian buat mengikuti suara apapun yang terdapat di sekelilingnya. Apalagi tidak lain, mereka dapat mengikuti suara orang seperti kala berbicara dampingi sesamanya. Pasti saja keunggulan itu lumayan istimewa, alhasil harga besar layak diterimanya. Dari keunggulannya itu, tidak bingung apabila satu ekornya saja dinilai dekat Rp. 4 jutaan.

murai-batu-nias

Murai Batu Lampung

Kerapkali diikutsertakan dalam kejuaraan di gantangan, Murai Batu asal Lampung ini jadi salah satu tipe yang mempunyai karakteristik fisik yang berlainan. Ekornya yang cuma berdimensi dekat 12 sampai 18 centimeter saja, buatnya tampak berlainan.

Tidak hanya karakteristik dari wujud badannya, suara kicauan yang dihasilkannya juga lumayan bermacam- macam. Dari keunggulannya itu, tidak membingungkan apabila dirinya banyak disukai warga.

Keunggulannya yang sanggup mengikuti suara kicauan burung yang lain, pasti saja menarik atensi. Tidak butuh takut isi kantung hendak kosong, sebab biayanya lumayan bersahabat dengan dompet.

Karena buat satu ekornya, sang Murai Batu ini dinilai dekat Rp. 3- 4 jutaan saja. Kemudian gimana bila mau memperoleh yang luar biasa gacor? Tidak butuh takut, sebab harga murai termahal anyar Lampung gacor kurang lebih sekitar 5 juta per ekornya.

murai-batu-lampung

Murai Batu Borneo (Kalimantan)

Berawal dari hutan Kalimantan, burung Borneo diketahui dengan performanya yang sedemikian itu kasar nan gesit. Peforma itu hendak terus menjadi bertambah, kala memandang orang terletak di sekelilingnya. Oleh karenanya, para pemburu haruslah menjinakkannya terlebih dulu saat sebelum ditawarkan pada klien setianya. Bila tidak begitu, sang burung hendak lalu kasar tiap kali dihampiri oleh pemiliknya nanti.

Baca Selengkapnya :  Ciri Burung Murai Batu Medan Prospekan Trah Juara

Yang buatnya menarik buat dipunyai, merupakan kemampuannya buat mengikuti suara kicauan burung yang lain dengan amat lancar. Keahlian itu didapatkannya dengan cara natural, dimana di lingkungan aslinya saja suara kicauannya sedemikian itu bermacam- macam.

Walaupun punya suara kicauan yang enak, biayanya tidak sangat besar karena bagian ekornya yang mengarah pendek dikira kuran menarik. Buat seperti itu, harga burung Murai satu ini cuma dibanderol dekat Rp. 750 ribu hingga 2. 5 juta per ekornya.

pasti harga jualnya hendak lebih melambung serta meninggi besar tanpa dapat diprediksi lagi, namanya pula kegemaran!. Permasalahan harga nomer 2, bener tidak?. Yang berarti dapat memperoleh burung yang cocok dengan kemauan bosnya. Populer dengan suara kicauannya yang lantang, buatnya kerap diburu

oleh para pcinta burung kicauan. Bertambah tahun tampaknya kehadiran sang burung berbicara bagus ini terus menjadi tidak sering ditemui di lingkungan aslinya, alhasil warga tanah air juga mengutip inisiatif buat mengembangbiakkannya saja. Tidak hanya sebab tingginya peminat, harga tiap ekornya tampaknya jadi kesempatan bidang usaha yang semacam itu menarik.

Demikian informasi dari beberapa jenis harga murai batu yang terpopuler yang sering banyak orang cari untuk dijadikan sebagai burung kontes ataupun hiburan dirumah, semoga dapat bermanfaat.

Baca juga : Cara Penilaian Kontes Burung Murai Batu