Ciri Ciri Kenari Prospek Lapangan

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

5/5 - (1 vote)

Halo sobat omkicau di edisi kali in kita akan membahas tentang Ciri Kenari Prospek yang memang menjadi pertanyaan banyak pecinta burung kicau terutama bagi pemula. Seperti yang kita tahu kalau burung

kenari memang sangat digemari disemua kalangan mulai dari menengah kebawah sampai ke menengah atas selain itu anak-anak juga menyukainya karena memang burung ini memiliki bentuk yang imut serta warna – warni

cerah yang menarik perhatian. Dalam memelihara kenari ada yang menjadikannya sebagai hiburan semata untuk penghilang penat ada pula yang menjadikannya burung jagoan arena perlombaan.

Tentunya burung kenari lomba harganya lebih mahal dibandingkan kenari yang peliharaan biasa karena dia memiliki kemampuan ocehan yang gacor. bagaimana caranya memiliki kenazri lomba dengan budget yang minimal

Beli saja kenari yang bahan, berikut beberapa ciri kenari bahan yang prospek jagoan lomba. sehingga kalian bisa mendapatkannya dengan harganya dengan murah yuk simak informasi selengkapnya.

ciri-fisik-kenari-fighter

Memilih Kenari Bakalan Prospek Lomba

Tips Memilih Kenari Lomba

Sebenarnya burung kenari sudah memiliki sifat rajin berkicau secara alamiah sehingga perawatan yang kalian lakukan tidak terlalu sulit dan tidak memerlukan perhatian khusus terlebih bagi kalian yang sibuk beraktifitas.

yang tentunya tidak dapat melakukan perawatannya dengan semaksimal mungkin tapi tenang saja kalian tidak perlu khawatir pastikan kalian memilih burung yang prospek.

Hanya saja kalian harus konsisten dalam merawatnya dan juga memberikan makanan yang bernutrisi baik dan lengkap serta minuman yang segar dan bersih ditambah lagi dengan tambahan vitamin khusus buat burung.

Baca Selengkapnya :  Mitos Pelihara Burung Jalak Kebo

Memang dalam memilih kenari tentunya bukan hal yang mudah tentunya diperlukan kemampuan dalam mengenal dan memahami karakter burung sehingga kalian dapat menentukan mana yang memiliki prospek juara

mana yang tidak yang biasanya digunakan untuk masteran dan peliharaan dirumah saja dan berikut ciri – ciri umum yang harus kalian ketahui sebelum membeli burung kenari.

bentuk-ekor-kenari-yang-bagus

Ciri Burung Kenari Prospek Lomba

1. Pastikan burung yang hendak kalian beli berjenis kelamin jantan.karena suara pejantan lebih nyaring dan lebih variatif ocehannya sedangkan yang betina lebih monoton. Untuk membedakan jenis kelamin kenari silahkan baca artikel yang sudah disediakan.

2. Memiliki betuk dan ukuran tubuh yang proporsional.

3. Sehat secara fisik maupun mental, maksudnya tidak ada kelainan di fisiknya dan juga tidak stres sehingga kalian dapat merawatnya dengan maksimal.

4. Kenari prospek biasanya memiliki kepala yang besar dan matanya terlihat tajam dengan bentuk bulat.

5. Meskipun didalam kandang dia lincah bergerak dan memiliki nafsu makan yang baik tentunya.

6. Lubang hidungnya memiliki jarak yang dekat dengan mata. selain itu lehernya juga panjang dan padat ini menandakan kicauannya nyaring.

7. Kakinya jenjang dan kokoh ketika berdiri di tenggeran mencengkram dengan kuat. hal ini menandakan kekuatan tulangnya.

8. Kalau dilihat sayapnya ujungnya mengapit seperti huruf v dan itu juga menandakan bahwa si kenari berkelamin jantan kalau yang betina biasanya lebih jarang supit urangnya.

Kalau semua ciri sudah ada pada burung kenari yang akan kalian beli, tentunya dengan harga terjangkau maka pastikan kalian merawatnya dengan teratur serta perhatikan nutrisi hariannya ya sobat.

Nah itulah tadi ciri kenari prospek yang bisa kalian terapkan ketika kalian hendak membeli burung kenari bahan semoga informasi ini bermanfaat buat kalian dan kami ucapkan terimakasih sudah membaca artikel kami sampai habis.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari