7 Jenis Kucing Kampung Untuk Diadopsi

7 Jenis Kucing Kampung Untuk Diadopsi – Halo cat lovers, memelihara kucing menjadi kesenangan tersendiri tentunya. Tak hanya jenis persia dan anggora ternyata memelihara kucing domestik atau kucing kampung juga menarik sekali. Selain itu dengan memelihara

kucing kampung kalian bisa menyelamatkannya dari orang-orang yang tidak suka dengan kucing yang kerap merasa terganggu dengan keberadaan mereka. Eits tapi tunggu dulu sebelum kalian memutuskan untuk memeliharanya pastikan kalian

mengenal karakternya terlebih dahulu. Bagaimana cara mengenali karakternya? Mulai dari mengenal jenisnya yang berbeda dari setiap warna bulunya. Daripada semakin penasaran langsung saja kita ulas tentang 7 jenis kucing kampung yang sering kita jumpai.

7 Jenis Kucing Kampung Untuk Diadopsi

Mangena Karakter 7 Jenis Kucing Kampung Untuk Diadopsi


1. Kucing Kampung Merah Bata

Yang pertama ada Kucing merah bata atau kerap disebutkan kucing oren. Tipe yang ini adalah tipe kucing domestik ciri khas Indonesia. Tipe kucing lokal ini lebih banyak dipiara orang karena banyak ditemui dan personalitasnya juga membahagiakan.

Kucing oren mempunyai watak yang cerah, penurut, setia, pintar berkelahi, sukai makan, serta lebih sukai ada di rumah. Tetapi selain itu, kucing ini tidak mengusai dalam pemalas dan pemburuan. Unik sekali kan cat lovers. hehehe

perbedaan bayi kucing persia dan kampung

2. Kucing Kampung Putih Merah Bata

Kucing domestik putih merah bata ini sekilas seperti kucing merah bata, tipe kucing daerah ini mempunyai gabungan warna putih dengan bintik merah bata pada badannya. Mungkin hasil perkawinan silang ya bestie, pasti kelak kita cari info kebenarannya.

Kucing ini mempunyai watak yang paling aktif, suka dibawa cepat menyesuaikan, dan main. Meskipun begitu, kucing ini menjadi sukai berkelahi saat bergerak usia mapan. wah sehingga kalian yang memiara kucing ini harus berhati-hati ya yakinkan kukunya masih tetap terpenggal agar tidak menyakar kalian.

3. Kucing Kampung Hitam

Di tengah warga Indonesia, kucing hitam sama dengan kepercayaan pembawa apes atau pertanda-pertanda jelek lainnya.Mitos hanya sekedar dogma, kenyataannya tipe kucing daerah ini bagus sekali untuk dipungut.

Berlainan dengan beberapa jenis yang lain, kucing ini mempunyai kesan-kesan yang lebih ganas dengan berwarna yang gelap.Di samping itu, bulu-bulunya yang hitam rupanya memberi keuntungan tertentu, yaitu tidak gampang kotor. Kucing daerah hitam mempunyai watak yang lumayan aktif, penurut, dan trampil dalam berburu.

kucing kampung hitam

4. Kucing Kampung Hitam Putih

Kucing domestik putih hitam termasuk cukuplah unik, karena semakin banyak betina dibanding jantan. Watak kucing ini tidak menyenangi condong pemalas dan perkelahian. Meskipun lumayan gampang ditata, saat bergerak makin mapan umur kucing

ini semakin lebih sulit diatur. Tipe kucing ini kerap dipiara orang karena gabungan berwarna yang unik, bahkan juga terkadang ada yang mempunyai corak seperti kumis pada bagian mukanya. Ini terhitung banyak yang memiaranya.

5. Kucing Kampung Putih

Kebalikannya dengan kucing daerah hitam, kucing daerah putih betul-betul mempunyai bulu-bulu warna putih tanpa tambahan warna apapun. Kucing daerah putih ini menjadi satu diantara opsi terfavorit karena

penampilannya yang kelihatan anggun. Watak kucing ini umumnya pandai, aktif, sukai dinamis, dan bermain. Meskipun begitu, mereka tidak pintar berkelahi atau memburu dan condong rawan diserang penyakit.

kucing kampung putih

6. Kucing Kampung Kembang Telon

Kucing kembang telon, sama dengan namanya, tipe ini mempunyai tiga corak warna pada badannya. Antiknya, nyaris 100 % kucing daerah kembang telon berkelamin betina. Bila ada yang berkelamin jantan, dapat ditegaskan karena alami abnormalitas.

Kucing kembang telon banyak memiliki ketrampilan, khususnya dalam soal berkelahi dan memburu. Sebagian besar kucing kembang telon umumnya lebih sukai ada di luar rumah. Ada juga yang mengatakan kucing belang tiga yang kabarnya jadi teror untuk ayahnya.

7. Kucing Kampung Klawuk

Kucing domestik klawuk adalah tipe kucing daerah yang mempunyai ciri-ciri fisik loreng abu. Tipe ini terhitung yang termudah dirawat, karena mereka tidak rewel dan dapat dilatih untuk lakukan beragam jenis kegiatan.

Nah cat lovers itulah tadi ulasan mengenai 7 jenis kucing kampung untuk diadopsi. Setelah mengadopsinya pastikan kalian juga memeliharanya dengan baik ya selain itu kalian juga menyelamatkan dari kehidupan liarnya.

baca juga : Berikut Susu Untuk Bayi Kucing Yang Mudah Dijumpai

Related Posts
Berkreasi Melalui Puisi: Panduan Lengkap untuk Pemula
Berkreasi Melalui Puisi

Omkicau.id kali ini akan mengulas tentang berkreasi melalui puisi !. Puisi adalah bentuk ekspresi seni yang unik dan mendalam, memungkinkan Read more

Pentingnya Memilih Asuransi Jiwa Terbaik: Tips dan Trik Untuk Anda!
asuransi jiwa terbaik

Asuransi jiwa terbaik untuk melindungi masa depan Anda. Dapatkan perlindungan komprehensif dan manfaat optimal sekarang!. Asuransi jiwa merupakan salah satu Read more