Inilah Cara Pemasteran Burung Kacer Paling Efektif

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

pemasteran burung kacer – Kali ini om kicau akan membahas tentang teknik pemasteran yang baik untuk kacer dan burung apa saja yang cocok untuk dijadikan masteran, serta kapan waktu yang tepat untuk memberikan masteran untuk kacer tersebut agar cepat masuk isiannya dengan hasil yang diharapkan.

Dan mungkin ada sebagian teman-teman yang bertanya tanya kira-kira burung apa saja yang dijadikan masteran untuk kacer Saya di rumah ?. Pertanyaan-pertanyaan itu mungkin sudah banyak sekali yang menjawab dan yang menjabarkannya, serta jawaban yang menurut saya hampir sama. Akan tetapi saya akan coba bahas secara detail dan tuntas Disini :

Pahami Konsep Dasar Masteran Burung Kacer

Berbicara tentang masalah masteran untuk kacer hal yang terpenting adalah lagu yang cocok, pas dengan karakter suara yang dibawakan oleh burung tersebut. Di mana materi atau isian yang dikeluarkan untuk menakuti musuhnya seperti halnya dialaminya guna untuk mempertahankan teritorialnya, jika ada seekor kacer pada saat digantang kan kan mengeluarkan isian atau isian monoton atau itu-itu saja penyebabnya bukan karena si kacer hanya memiliki materi yang sedikit melainkan karena kacer ini belum mengeluarkan semua materinya karena si Kacer belum Nampil maksimal atau konslet.

Jadi pada dasarnya kacer itu adalah salah satu burung yang mampu menirukan suara burung lain dan suara apa saja yang menurutnya bisa ditirukan, terlebih seiring dengan karakter suara yang dimilikinya, dan mempunyai memori dan daya ingat yang sangat bagus dalam keadaan tenang dan nyaman akan menyerap suara apa saja yang ada di sekitarnya.

Baca Selengkapnya :  Harga Burung Cendet

Maka dari itu perlu sobat Kicaumania semua untuk memberikan masteran yang cocok untuk kacer nya.

Suara Isian Yang Pas Bagi Si Kacer

Yang paling utama itu adalah bagaimana cara bagaimana performanya di kacer kita agar bisa tampil maksimal pada saat digantangkan agar bisa menampilkan variasi materi yang kita harapkan berbicara tentang Makanan apa yang cocok untuk pacar itu kembali lagi kepada masing-masing intinya kecocokan masteran dapat dilihat dari pada saat si kacer tersebut tidak mudah terpancing atau tidak ikut bunyi pada saat ditempel suara masteran untuk kacer om kicau MP3 yang otomatis bisa lebih membuat burung jadi gacor dor.

Karena jika si kacer jika saat pemasteran malah ikut-ikutan gacor, nantinya akan berpengaruh pada kualitas suara powernya. Nah untuk jenis burung apa saja yang cocok untuk masteran ?.

masteran-kacer-mp3

Itu kembali lagi pada kacernya masing-masing disesuaikan dengan kondisi kacernya. Misalkan kacer temen-temen di rumah ditempel dengan masteran kapas tembak eh malahan si kacer ikut menyautnya dan ikutan jadi gacor. Akan tetapi jika ditempel dengan masteran kolibri ninja atau kenari Kok tidak gacor hanya diam saja!.

Nah ini berarti jelas cocoknya karakter suara inilah yang cocok dan nantinya isiannya akan masuk dengan mudah dan maksimal, berarti lebih baiknya menggunakan kolibri ninja atau kenari ya.

Seperti pengalaman pribadi saya yang sudah merawat kacer gacoan saya dan mengerti karakteristik dari burung tersebut, yang dimana jika saya tempel dengan kenari walaupun kondisi kenari nya sudah saya jauh kan tetap ikut bunyi gacor. Tetapi jika dengan kolibri ninja ini walaupun dekat burung kacer ini hanya diam paling bunyi sekedarnya hanya ngriwik ngeriwik saja.

Baca Selengkapnya :  Suara Masteran Burung Branjangan Full Isian Mp3

Dan saya juga enggak pernah memberikan masteran ke kacer-kacer saya burung burung yang besar seperti kapas tembak cucak jenggot dan yang lainnya karena saya lebih cenderung memberikan masteran burung burung kecil seperti kolibri ninja, ciblek, sogok ontong, kenari dan lain-lain karena selain untuk menambah variasi bahan isian untuk kacer nya bisa juga untuk terapi menumbuhkan jiwa Fighter si kacernya!.

download-suara-masteran-kacer-terbaik

Masteran Ciblek

Masteran Konin

Masteran Kenari

Teknik Waktu Pemasteran Kacer Yang Tepat

Lalu kapan memberikan pemasaran yang tepat untuk melindungi waktu yang memberikan masteran yang tepat itu adalah jika pemasterannya adalah burung asli tidak ada batasan waktu yang paling penting adalah tingkat kenyamanan si kacer pada saat yang diberikan masteran tersebut.

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi yang paling penting si kacer kalian tidak ikut bunyi pada saat di ditempel masteran dan jika menggunakan masteran MP3 baik-baik saja Saran saya pada saat di kacer lagi mabung yang dimana pada fase dorong ekor saja. Soalnya jika memberikan masteran nya pada saat jatuh bulu dikhawatirkan kita tidak fokus dalam menjalani proses mabungnya dan bisa berakibat mabungnya terganggu.

Ada pertanyaan dari temen-temen kacer mania, kira-kira berapa lama pemasteran burung kacer ?. Nah untuk teknisnya kalian sebagai perawat yang baik, sudah pasti harus memberikan rawatan hariannya. Dalam memberikan masteran ini termasuk salah satu bentuk perawatan yang harus kalian lakukan secara konsisten setiap hari dong. Baik itu si burung dalam kondisi mabung ataupun sedang aktif, untuk masalah tingkat kecerdasan burung berbeda-beda ada yang cepat nangkep dan ada juga yang lambat, jadi kesabaran kalian dituntut dalam merawat kacer ini ya.

Baca Selengkapnya :  Download Masteran Suara Burung Cendet Mp3 Kualitas Terbaik

Oke jadi itu tadi pembahasan tentang seputar pemasteran burung kacer semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi teman yang tidak paham ?. Kalian bisa langsung saja di kontak email kami, dan saya akan berusaha langsung menjawabnya. Terima kasih.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari