Masteran Yang Bagus Buat Lovebird

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

5/5 - (1 vote)

Masteran Yang Bagus Buat Lovebird – memiliki lovebird yang gacor dengan durasi ekek panjang tentunya menjadi impian bukan, hal ini tentunya disertai dengan pemasteran yang rutin juga dan tidak semua suara

burung dijadikan masteran untuk lovebird. Mau tahu kicauan burung apa saja yang memberi nilai tambah bagi lovebird kesayangan kalian ? Nah artikel ini memang bermanfaat banget untuk kalian baca ya.

Pemasteran sendiri dilakukan dengan beberapa cara atau metode ada yang secara langsung atau dengan mendekatkan burung lain yang akan menjadi materi isian supaya direkam dan ditiru oleh si lovebird.

Tentu ini lebih efektif dengan gelombang suara aslinya namun tidak bisa berlangsung lama karena pastinya individu burung itu juga memerlukan istirahat. sedangkan dengan menggunakan rekaman

suara audio yang bisa kalian unduh di internet secara gratis atau dengan membeli audio box yang berisi lebih dari 80 jenis suara burung kicau meskipun lebih lama direkam namun kalian tidak

perlu repot memelihara burung masteran yang banyak karena memerlukan banyak biaya dan juga waktu untuk merawatnya. Nah untuk rekomendasi suara masteran lovebird langsung baca artikelnya.

masteran-yang-bagus-buat-lovebird-mp3

Beberapa Jenis Masteran Terbaik Untuk Lovebird

1. Suara Cililin

Seperti yang kita tahu cililin dikenal dengan suara nya yang bervolume nyaring serta dia mampu berkicau dengan durasi panjang. Cililin tak hanya digunakan sebagai masteran lovebird

dia juga menjadi isian istimewa bagi murai batu, kacer dan beberapa burung lomba lain. Untuk lovebird sendiri dengan diisi suara cililin diharapkan mampu memiliki volume keras dan durasi ngekek yang panjang.

Baca Selengkapnya :  Suara Burung Love Bird Terbaik Untuk Masteran

2. Suara Kenari

Kenari yang memiliki suara merdu ditambah lagi memang kedua spesies ini memiliki nyanyian yang hampir mirip hanya saja kenari lebih lembut kalau lovebird kan lebih nyaring dan fighter begitu.

Namun kelebihan dari kenari yang sudah gacor mampu mengicau dengan durasi yang panjang dengan speed rapatnya ditambah lagi suara ngeplong nya ini yang membuat kami merekomendasikannya sebagai masteran lovebird terbaik.

3. Suara Tengkek

Tengkek yang biasanya digunakan ialah tengkek buto yang memiliki suara seperti hantu ketawa ini memang sangat nyaring dengan durasi yang bisa mencapai lebih dari 30 detik sehingga bagus

sekali untuk masteran lovebird supaya dia bisa lebih bervariasi lagi dari suara ketawa nya yang lebih panjang. Tetapi untuk tengkek udang masih jarang digunakan terbilang monoton.

gandengan-burung-lovebird

4. Suara Cucak Jenggot

Besetan dari cucak jenggot ini ditambah lagi dengan suara ngeroll dan ngeplong yang merdu cocok untuk suara masteran burung lovebird supaya dia memiliki variasi besetan selain dari durasi ekeknya yang panjang.

5. Suara Belalang Kecek

Meskipun bukan suara burung, suara dari belalang kecek yang ramai dan saling bersahutan ini sangat cocok sekali untuk basic suara dari lovebird ditambah lagi dengan keriuhannya akna memancing lovebird berkicau.

Dari beberapa suara rekomendasi diatas tentunya dikembalikan lagi dengan kemampuan yang dimiliki burung terlebih lagi dengan rajin tidaknya kita dalam melakukan perawatan harian beserta

makanan yang bernutrisi ditambah lagi vitamin sehingga dia mampu mengeluarkan potensi yang ada pada dalam dirinya untuk menjadi burung lovebird juara kontes kebanggaan kalian tentunya.

Nah kicau lovers semua itu lah tadi masteran yang bagus buat lovebird kesayangan kalian semoga informasi ini bermanfaat. Jangan pernah bosan untuk membaca artikel dari kami karena pastinya bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari