Inilah Masteran Terbaik Untuk Murai Batu Di Jamin Mewah

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

Pada kesempatan kali ini omkicau.id akan berbagi tips tentang masteran terbaik untuk murai batu, memang untuk mencetak materi isian yang sempurna dan sesuai dengan keinginan sang pemilik bukan hal yang mudah dan instan ya semuanya butuh proses alami, dan kerja keras dari perawatnya sendiri.

Dalam dunia kontes burung atau istilahnya pemain lapangan (gantangan) yang spesialnya untuk kelas murai ya, apalagi para hobiis murai batu mania sudah pasti paham materi, lagu apa saja yang baik untuk dimasteri pada murai dan nantinya akan mendapatkan nilai dimata para juri di arena kontes. Penasaran kan ?. Masteran apa saja sih yang menjadi rekomendasi para kicau mania untuk burung murai batu kesayangan kalian !. Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini guys.

Memahami Karakter Suara Masteran Yang Di Anjurkan Bagi Burung Murai


Tipe Isian Burung Kecil

Dikembalikan lagi pada dasar karakter si burung, sebagai pemilik kita pasti bisa membedakan karakter suara burung rawatan sendiri dong, kira-kira apakah suara murai kita bertipe nyaring, pedas tajam, ngerol panjang ataupun agak memiliki volume yang baik serta ngebas nembak.

Jika kalian sudah paham dengan karakter suara burungnya maka barulah ketahap pemasteran yang disesuaikan ya. Misalkan contoh disini tipikal karakter suara murai anda memiliki volume yang standart saat berkicau cenderung mengeluarkan suara tembakan burung-burung kecil, maka kalian harus konsisten memberikan suara masteran dengan tipe dan bakat yang dimilikinya, jangan memaksakan untuk merubah isian dengan burung masteran yang besar.

Baca Selengkapnya :  Download Masteran Suara Burung Cendet Mp3 Kualitas Terbaik

Nah untuk Karakter suara burung-burung kecil yang sangat mewah dan sangatlah cocok dibawakan oleh burung murai yang mempunyai suara melengking, nyaring dan tajam dikuping ya, kelebihannya jika murai mampu membawakan lagu isian burung kecil dengan paseh dan jelas sudah pasti ada point yang kalian dapat dari segi penilaian juri dilapangan.

Memang agak sulit memaster murai agar bisa membawakan materi ini, terkecuali memang burung sedang dalam kondisi ON FIRE TOP performanya dan mau bongkar ketika digantangan,

1. Kolibri

2. Serindit

3. Rambatan

4. Snipper

5. Ciblek

6. Lovebird

7. Kenari

Dari ketujuh materi burung kecil ini sangatlah rekomended sekali untuk kalian berikan pelatihan secara konsisten setiap harinya baik menggunakan burung asli yang sudah gacor, ataupun menggunakan audio mp3, baik dalam kondisi sehat terlebih jika burung sedang menjalani masa mabungnya agar mudah masuk isian yang dimasteri oleh kalian itu.


kolibri


serindit


rambatan


snipper


ciblek


lovebird


kenari


Tipe Isian Burung Besar

Biasanya untuk karakter murai yang punya tipe vokal kencang, tembus diatas rata-rata, burungnya mampu membawakan materi burung besar seperti list dibawah ini.

– Cililin

– Kapas Tembak

– Cucak Jenggot

– Pleret / Siri-Siri

– Pelatuk Bawang

– Tengkek Buto


cililin


kapas-tembak


cucak-jenggot


pleret


pelatuk-bawang


tengkek-buto


Download Kombinasi Masteran Juara Untuk Murai Batu Full Isian

Untuk mp3 masteran ini bisa digunakan untuk memaster burung murai gacoan kalian dirumah, karena sudah kami modifikasi dengan efek gelombang khusus yang mudah ditangkap burung, tidak itu saja untuk durasi juga sudah di jeda 10 detik agar burung bisa diberikan waktu menyimak suara-suara yang sudah dikombinasikan, baik tipe burung kecil ataupun besar. Untuk jenis isiannya suara burung yang telah dijelaskan diatas.

Baca Selengkapnya :  Mengenal Jenis Burung Gelatik (Makanan, Suara dan Harganya)

Masteran Burung Murai Kualitas Terbaik – Link | Download

Nah untuk penilaian murai di arena kontes perlu digaris bawahi, bahwa selengkap sebanyak apapun lagu yang dimiliki burung murai kalian dilapangan, akan tetapi tidak memiliki karakter suara tembakan cililin, eh ketemu lawan yang hanya mengeluarkan sedikit isian akan tetapi mampu mengeluarkan tembakan tajam keras cililin ini ya sudah pasti burung yang mampu membawakan isian cililin monoton ini yang pasti menang.

isian yang paling tinggi nilainya dihadapan juri adalah jika burung murai kalian mampu mengeluarkan tembakan cililin, dengan syarat jelas terdengar beberapa kali nembak maka tidak ada lawannya lagi, otomatis moncer dan konser bendera merah ditangan kalian. Sungguh luar biasa.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari