Kucing Merupakan Hewan yang Ditakuti Ular

Kucing Merupakan Hewan yang Ditakuti Ular – Hai sohib online, terutama kalian pecinta kucing yang memang sangat menggemaskan sekali yah guys. Takukah kalian kalau kucing merupakan salah satu hewan yang ditakuti oleh ular?

Loh kok bisa ya, Meskipun ular merupakan salah satu hewan yang banyak ditakuti oleh hewan lain bahkan sangat ditakuti manusia. Ternyata dia juga memiliki ketakutan pada hewan lainnya salah satunya ya kucing ini.

Bagaimana prilaku ular dan kucing ketika bertemu sehingga dianggap ular takut pada kucing? kalau kalain penasaran dengan salah satu fakta menarik ini pastikan kalian membaca artikel ini sampai habis ya sohib online.

ular takut kucing

Fakta Unik Kucing Merupakan Hewan yang Ditakuti Ular

Ular Menjadi Lebih Defensif

Karena sifat alamiah kucing yang unik dimana dia memiliki sisi manja dan sisi agresif yang cukup tinggi terlebih bagi kucing-kucing yang hidup secara liar tentunya dia akan lebih agresif fibandingkan dengan kucing yang dipelihara dirumah.

Tentunya agresifitas kucing ini akan berlaku juga ketika dia melihat ular. Ular akan sangat defensif ketika melihat kucing agresif, dia akan melakukan segala cara untuk dapat terbebas dari ancaman si kucing bisa dengan menggertakan ekornya dan berupaya melarikan diri.

Kucing Menggunakan Kaki Depan Untuk Menyerang Ular

Guys, kucing yang sangat agresif dan responsif tentu dapat menangkis sambaran atau serangan dari seekor ular. namun ini yang sering kali menjadi bahaya yang mengancam si kucing juga karena kalau yang menyerangnya seekor ular kecil

tentu akan langsung kalah dengan tamparan dari kaki depannya, akan tetapi kalau yang menyerangnya seekor ular besar terlebih yang berbisa maka kucing tersebut akan kalah karena serangan bisa ular tersebut. Jadi guys meskipun demikian bukan berarti kalian bisa membiarkan kucing berhadapan langsung dengan ular yah.

Kucing Mewaspadai Keberadaan Ular

Ternyata tak hanya ular yang mewaspadai atau takut terhadap kucing, ternyata seekor kucing juga sangat mewaspadai dengan keberadaan ular. Karena insting alamiah nya berkata bahwa ular akan melakukan serangan yang mengejutnya sehingga dia harus selalu siap siaga

untuk mengantisipasi sertiap serangan dari ular dari segala arah. Hal ini tentunya terjadi secara alamiah dimana naluri hewan tentunya akan saling mempertahankan wilayah kekuasaannya sehingga kucingpu akan melindungi wilayahnya dari ular sekalipun.

Baiklah sobat onlineku, itulah tadi beberapa fakta menarik tentang Kucing Merupakan Hewan yang Ditakuti Ular. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat menambah wawasan kalian terutama bagi para cat lovers semua.

Terimakasih banyak sudah membaca artikel kami, dan jangan pernah bosan untuk terus mendukung webblog kami supaya kami terus bersemangat menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat tentunya. See you in the next post !

Related Posts
Memahami Lebih Dalam “Contoh Paragraf Narasi” untuk Menulis yang Efektif
Contoh Paragraf Narasi

Artikel ini akan membahas "contoh paragraf narasi" dengan tujuan memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana menulis narasi yang efektif. Read more

Cara Mudah Budidaya Maggot di Rumah
Cara Mudah Budidaya Maggot di Rumah

Cara Mudah Budidaya Maggot di Rumah - Maggot, yang juga dikenal sebagai larva lalat hitam, adalah salah satu pilihan pakan Read more