Kacer Yang Bagus Berbadan Besar Atau Kecil

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

Berjumpa kembali bersama situs resmi OmKicau.ID yang selalu konsisten memberikan info terupdate seputar burung kicauan, nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas sedikit tentang kacer yang bagus berbadan besar atau kecil, sesuai dengan permintaan dari temen-temen kacer mania, yang banyak berkomentar di fp kami.

Maka dari itu kita akan kupas tuntas pembahasannya bersama-sama disini :

Analisa Kelebihan Kacer Body Kecil Dan Besar

Sekarang logika dan perumpamaannya seperti ini jika kalian perhatikan antara Lionel Messi dan Ronaldo kira-kira postur tubuhnya besar yang mana Apakah sama besar tentu tidak Ronaldo lebih besar dibandingkan Lionel Messi tapi apakah Lionel Messi kalah dengan Ronaldo,

dan tentu mampu bersaing dengan cedo ini ya walaupun posturnya lebih kecil dibandingkan Ronaldo ya kan apa yang membedakan mentalnya Lionel Messi sama seperti Ronaldo kemudian skillnya Tentu tidak kan jauh karena sama-sama memiliki dua kaki dan dua tangan ya kan atau anggota tubuhnya yang sempurna.

Yang membedakannya otaknya malahan yang lebih besar daripada Ronaldo malahan kalah sama Ronaldo jadi masalah postur tubuh tidak menjadikan itu kelemahan nya ya,

nah perbedaannya untuk burung kacer apalagi bersaing di lapangan tentu tidak Enggak ada masalah Jadi jangan berkecil hati jika burung kacer kalian memiliki postur tubuh kecil bahkan ada kelebihan tersendiri pada burung kacer yang memiliki postur tubuh Kecil Jadi kalian simak baik-baik.

perawatan-kacer-body-kecil

Kelebihan Burung Kacer Yang Memiliki Body Kecil

Tentu sebelum saya menyampaikan sesuatu pembahasan maka saya akan teliti terlebih dahulu sampai ke akar-akarnya baru saya bagikan jika saya tidak punya pengalamannya kemudian saya bagikan kepada kalian ya hancurkan burung kacer temen-temen nantinya,

Baca Selengkapnya :  Inilah Rahasia Makanan Burung Kapas Tembak Supaya Gacor

dan pastinya tentu akan saya koreksi terlebih dahulu saya menganalisis terlebih dahulu kemudian saya buktikan perbedaannya jangan sampai apa yang saya berikan kepada kalian adalah tips yang tidak benar, nah menurut analisa saya pribadi untuk kelebihan burung kacer yang postur tubuh kecil adalah dari segi mental kalau saya menganalisa mentalnya ini sangat jos ya temen-temen.

Bisa dibilang jos jos gandos bagus mantap dah pokoknya untuk mentalnya sangat baik nah tapi ada juga mentalnya yang nggak bagus ya, cuma rata-rata ya, namun jika ada jenis kacer yang postur tubuh kecil kemudian mentalnya kecil nah kalian harus cek perawatan kalian seperti apa ?.

Sudah sesuai karakter tipe nya atau tidak untuk burung kacer yang memiliki postur tubuh kecil ini, dan saya pernah sampaikan juga kalau burung kacer yang memiliki postur tubuh kecil cocok dengan penjemuran ya.

Karena rata-rata burung kacer yang memiliki postur tubuh kecil itu berasal dari tempat yang memiliki suhu udara panas kemudian waktu itu ada juga berkomentar ya,

yang mengatakan burung kacer yang memiliki postur tubuh kecil cocok dengan penjemuran buktinya burung kacer saya postur tubuhnya kecil tapi waktu saya jemur malahan ancur !.

body-kacer-yang-bagus

Nah untuk perawatan penjemuran yang tidak sesuai dengan kebutuhan walaupun burung kacer ini cocok dengan penjemuran bukan berarti dijemur setiap hari dengan kencangnya ya, maka yang terjadi keringlah itu si kacer gacoan kalian,

hal yang harus diperhatikan disini tentu kita harus sesuaikan kapan jadwal kita untuk memberikan penjemuran pada burung kacer kesayangan kita ya, walaupun burung ini masuk kategori cocok untuk dijemur maksudnya adalah kacer ini jika diberikan penjemuran akan memiliki tubuh yg sehat ya, akan tetapi tidak harus dijemur secara rutin dan kencang terus menerus ya, jadi paham ya temen-temen.

Baca Selengkapnya :  Download Masteran Suara Burung Cendet Mp3 Kualitas Terbaik

Tips Rawatan Untuk Kacer Yang Berbadan Kecil

Dengan akal dan ilmu pengetahuan jadi jika kita memiliki burung kacer yang berpostur tubuh kecil kemudian kita memberikan rawatan penjemuran dianya malah jadi hancur maka segera kita cek makannya seperti apa minumnya Seperti apa,

serta kotorannya Seperti apa ya kan kalau semuanya tidak benar tidak akan cocok jika kita berikan rawatan penjemuran berarti sudah over ya kan sudah over dengan penjemuran tentu kita harus mencerna burung kacer yang berpostur tubuh kecil normalnya akan cocok dengan penjemuran.

Dan sama halnya dengan jenis kacer yang memiliki tubuh yang besar ya, tentu tidak berbeda jauh tentang pola rawatannya, cuman saja tergantung temen-temen memilih dan menentukan yang mana kacer yg besar atau yang kecil untuk dijadikan sebagai burung prospek lapangan.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan seputar kacer yang bagus berbadan besar atau kecil, semoga bisa menambah wawasan temen-temen semua dan bisa bermanfaat ya. Salam hitam putih kacer mania.

baca juga : ciri kotoran burung kacer yang sehat

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari