Daftar Harga Kucing Anggora Terlengkap Tahun 2022

Harga Kucing Anggora – Kucing anggora termasuk sebagai kucing yang terkenal di Indonesia. Banyak pecinta kucing menelusurinya karena kucing tipe ini mempunyai ras alami alias bukanlah hasil kawin silang. Tidaklah aneh bila harga kucing anggora termasuk mahal dibandingkan tipe lainnya.

Anggora sebagai tipe yang paling populer di beberapa belahan dunia. Karakternya mempunyai mata warna biru, bulu-bulu warna putih, dan sepintas seperti terlihat balerina. Di negara aslinya, Turki, anggora sebagai kucing yang terbanyak disukai dan jadi kebanggaan negaranya.

Karakter yang ramah dan pandai membuat sanggup menyesuaikan dengan hewan piaraan lain. Kucing ini juga mempunyai bentang hidup sampai 13 tahun dengan berat sampai 5 kilogram. Jika kalian merencanakan memiara kucing ini, bagusnya perlu ketahui harga kucing anggora berdasar macamnya ditambah dulu.

harga kucing anggora

Daftar Harga Kucing Anggora Terkini 2022

1. Anggora x Anggora

Banyak cat lovers yang cari kucing anggora asli. Yap, wujud badan, berat, dan kecantikannya jadi daya magnet tertentu dari tipe kucing ini. Kucing ini punyai warna bulu-bulu yang tetap sama (biasanya putih bersih), hidung mancung, wujud muka dan tulang yang panjang.

Karakter tersebut yang membuat kucing ini benar-benar disayangi cat lovers. Walaupun begitu, untuk memperolehnya tidak gampang, lo. Masalahnya kucing ini biasa dipasarkan pada harga yang paling mahal.

Dengan beli anggora yang berumur tiga bulan dan belum divaksinasi, kamu harus mengambil kantong Rp3 juta, dan kucing yang telah divaksinasi bernilai Rp7 juta. Untuk umur range enam bulan, harga tambah mahal, yakni Rp8-9 juta yang belum divaksinasi, dan yang telah divaksinasi bernilai Rp12 juta.

2. Anggora x Persia

Perkawinan silang ini dapat hasilkan turunan yang unik, lo! Kombinasi itu biasanya hasilkan kucing dengan mata dan bulu-bulu yang serupa seperti anggora, dan wujud muka dan hidungnya ikuti ras Persia yang bulat.

Umumnya, tipe ini mempunyai wujud badan yang bundar dan fluffy, tidak seperti anggora asli yang panjang dan kurus. Lucu sekali dech dasarnya! Untuk memperolehnya, kamu harus mempersiapkan uang range Rp500 ribu Rp2,5 juta.

Kucing yang berumur tiga bulan dan belum divaksinasi dibandrol pada harga Rp500-700 ribu, sementara yang telah vaksin harga sekitaran Rp900 ribu sampai Rp1 juta. Untuk anggora yang berumur lebih dari enam bulan, kalian perlu mempersiapkan bujet beberapa Rp1,5-2,lima juta untuk kucing yang sudah divaksinasi.

harga kucing anggora persia

3. Anggora x Kampung

Kucing tipe ini lebih banyak dicari oleh beberapa pencinta kucing karena dipasarkan pada harga yang paling terjangkau. Karakter biasanya mencakup susunan tulang dan bulu-bulu seperti kucing daerah, tapi untuk muka dan matanya seperti anggora asli.

Jika kamu ingin beli kucing ini yang berusia tiga bulan, kamu perlu mempersiapkan uang sebesar Rp200-400 ribu. Sementara untuk kucing yang berusia enam bulan, harga dibandrol beberapa Rp600 ribu.

Nah sobat itulah tadi ulasan mengenai daftar harga kucing anggora terbaru dan terlengkap di tahun ini semoga informasi ini bermanfaat menambah pengetahuan kalian khususnya pecinta kucing. Jadi kucing mana yang menjadi pilihan kalian?

Untuk mencari informasi lainnya seputar hobi memelihara hewan langsung saja cari di kolom pencarian karena kami sudah menyajikannya secara lengkap dan mudah dipahami pastinya terimakasih banyak guys.

Related Posts
Cek Penerima Bansos PKH 2023
Cek Penerima Bansos PKH 2023

Selamat datang di panduan lengkap untuk cek penerima Bansos PKH 2023! Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan salah satu program bantuan Read more

Pentingnya Memilih Asuransi Jiwa Terbaik: Tips dan Trik Untuk Anda!
asuransi jiwa terbaik

Asuransi jiwa terbaik untuk melindungi masa depan Anda. Dapatkan perlindungan komprehensif dan manfaat optimal sekarang!. Asuransi jiwa merupakan salah satu Read more