Daftar Jenis Harga Burung Paling Murah Di Indonesia

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

Rate this post

Ketahui Daftar Jenis Harga Burung Paling Murah Di Indonesia, jadi suatu hal yang perlu jika Anda ingin memiara tipe burung tetapi tidak mempunyai cukup bajet untuk membelinya.

Anda tak perlu cemas akan hal itu, sebab dipasaran burung kicau kecuali burung pada harga yang mahal, ada burung kicau yang dipasarkan dengan harag yang relatif murah tetapi bukan murahan.

Tahukah Anda jika harga satu ekor burung beragam, yang bisa diperbedakan bila dikuasai oleh bermacam factor yang berperan di harga yang lain, seperti tipe burung, tinkat kejinakan banyak, dan burung.

Menjadi rutinitas yang wajar dan populer dari zaman dahulu sampai saat ini, tipe burung berkicau adalah salah satunya tipe burung yang paling disukai, sebab kecuali harga yang murah dibanding burung hias, burung kicau ini mempunyai suara yang merdu dan bermacam.

Tidak cuma tipe burung yang harga dapat beragam, tetapi beberapa hal yang lain juga. Salah satunya persoalan lain, seperti burung dalam jumlah beberapa dari peternak atau penjual yang memengaruhi harga turun.

Argumennya ialah peternak perlu turunkan harga burung kicaunya supaya bisa cepat laku.

Tentu saja event semacam ini jadi keuntungan sendiri untuk Anda semuanya yang ingin memiara burung kicau pada harga terjangkau. Dengan perawatan yang pas dan teratur karena itu burung kicau Anda menjadi gacor dan berkualitas meskipun harga membeli awalannya murah.

Factor yang lain yang juga memengaruhi harga burung kicau diantaranya kualitas suara, warna, tipe, tingkat kelangkaan, stock, turunan, umur, tipe kelamin. Inii hal yang perlu jadi perhatian bila ingin beli burung dipasaran.

Untuk pemula kemungkinan bingung tipe burung kicau apa yang gampang dan murah dirawat tapi mempunyai kicau yang bagus dan bagus. Untuk menangani hal itu Anda bisa memerhatikan keterangan berikut:

Daftar Isi

Daftar Jenis Harga Burung Paling Murah Di Indonesia


1. Tipe Burung Tledekan

Burung Tledekan ialah burng kicau yang mempunyai harga dapat dijangkau dan bisa dijumpai dipasaran burung dengan mudah. Burung ini mempunyai suara yang keras dan dikuasai warna biru cantik di bagian punggungnya.

Burung ini memiliki kicauan unik dan bisa jadi masteran burung lain. Anda bisa beli burung ini pada harga yang relatif murah cuman sekitar dinominal Rp 70.000 sampai Rp 100.000/ ekor.

tledekan-gunung

2. Tipe Burung Konin (Kolibri Ninja)

Burung Kolibri Ninja atau yang umum disebutkan dengan Konin adalah salah satunya burung kicau yang harga tidak begitu mahal. Burung ini mempunyai perawakan khusus dengan kekuatan berkicau yang keras dan kuat.

Bila Anda ingin beli burun tipe Kolibri Ninja ini, Anda dapat menelusurinya dipasar pada harga yang murah. Umumnya burung kicau yang ini dibanderol pada harga dari Rp 50.000 sampai Rp 150.000 saja. Tidak boleh salah, burung ini kalau sudah gacor dapat digantangkan atau diadu.

harga-burung-murah-tapi-gacor

3. Tipe Burung Kacamata (Pleci)

Pleci atau Burung Kacamata termasuk di dalam tipe burung pada harga relatif dapat dijangkau dan murah. Dengan wujud badan yang imut dan ciri-ciri khusus disekitar matanya jadikan burung ini salah satunya jennis yang dicari oleh beberapa fans burung kicau.

Burung ini banyak dipasarkan di toko toko pemasaran burung kicau. Tetapi Anda harus lebih selective dalam tentukan opsi, sebab umumnya burng ini digabungkan pada sebuah kandang. Pada harga burung pleci di antara rp 50.000 sampai Rp 100.000 saja, karena itu Anda bisa mempunyai burung ini.

harga-burung-pleci

4. Tipe Burung Cinta (Lovebird Josan)

Lovebird Josan sekarang ini bisa dipunyai oleh Anda pada harga yang di bawah umumnya alis murah meriah. Dengan performa yang warna dan unik yang menarik burung paruh bengkok yang ini sanggup keluarkan suara kicauan yang keras.

Baca Selengkapnya :  Harga Burung Kerak Basi

Fans kicau burung banyak yang memiara burung ini bahkan juga megar biakkannya. Anda dapat beli tipe Lovebird ini pada harga sejumlah Rp 50.000 sampai Rp 85.000 saja.

5. Tipe Burng Emprit Haji (Kepala Putih)

Emprit Haji ialah burung icau selanjutnya yang mempunyai harga dapat dijangkau dan murah. Burung ini terdapat banyak di beberapa daerah Indonesia, khususnya diwilayah persawahan. Ini karena burung yang ini konsumsi biji bijian sebagai konsumsi makanan.

Dengan cirikhas warna putih di bagian kepala, burung yang ini banyak dicari sebab sanggup berkicau dengan roll seperti burung kenari. Anda dapat beli burung ini dipasar dengan cuman Rp 5.000 sampai Rp 10.000 saja.

6. Tipe Burung Cucak Keling

Cucak Keling ialah tipe burung kicau yang banyak menyebar di sejumlah daerah kepulauan Nusantara. Dimulai dari daerah Sumatera sampai kepulauan Jawa. Burung ini mempunyai warna khusus dan menarik dan suara kicau yang bagus.

Jiak Anda ingin menjaga burung ini, Anda bisa membeli dipasar dengan harga terjangkau yakni sejumlah Rp 35.000 sampai Rp 50.000. tetapi bila burung ini yang sejenis mata merah bisa capai harga Rp 100.000 per ekornya.

7. Tipe Burung Serindit

Serindit atau tipe burung kicau yang keluarga paruh bengkok ini mempunyai suara yang keras dan bagus. Burung ini mempunyai perawakan hampir serupa dengan lovebird. Disamping itu banyak juga dijumpai dipasaran.

Burung ini mempunyai harga yang sangat benar-benar dapat dijangkau alias murah meriah. Anda bisa membeli dengan mengambil kantong sejumlah Rp 40.000 sampai Rp 50.000 saja. Tetapi bila ingin memiara burung ini Anda harus beli sangkar besi supaya burung tidak lepas.

8. Tipe Burung Kolibri Kelapa

Kolibri Kelapa mempunyai kicauan ciri khas yang sanggup membuat beberapa pencinta burung kicau jatuh ingin memiaranya dan cinta. Perawakan dari burung yang ini memang semakin besar dari kolibri yang lain seperti sogok ontong dan konin.

Baca Selengkapnya :  Pasaran Harga Kenari F1

Anda tidak perlu menghawatirkan masalah harga jual dari burung kicau yang satu ini. Sebab Anda bisa memiliki dengan beli seputar harga Rp 75.000 sampai Rp 100.000 saja. Tetapi kemungkinan tambah mahal jika burung ini telah gacor.

9. Tipe Burung Kutilang Emas

Kkutilang Emas memiliki corak yang unik di bagian bulunya. Burung ini mempunyai warna kuning dengan strip merah di bagian bawah dagunya. Disamping itu burung kicau ini sanggup berkicau dengan keras dan keras.

Burung kutilang emas ini masih terhitung burung kicau yang dipasarkan pada harga terjangkau. Anda bisam membeli dengan mengambil bajet sejumlah Rp 25.000 sampai Rp 100.000 bergantung tingkat kejinakan dari burung ini.

10. Tipe Burung Kemadi Jawa (Cabean)

Kemadi Jawa atau Cabean Jawa kerap kita jumapi pada pohon Cery yang ada dimuka pekarangan rumah atau rumah. Burung ini memiliki warna ciri khas merah di bagian badannya.

Disamping itu burung kicau yang ini sanggup berkicau dengan panjang dan keras. Anda bisa beli burung ini bila ingin memiaranya. Cuman pada harga sejumlah Rp 20.000 sampai Rp 75.000 saja, Anda dapat mempunyai buurng yang cantik ini.

Sistem Penyeleksian Burung Kicau Untuk Dipiara

Perlu Anda kenali jika Anda ingin memiara burung kicau tipe apa, harus memerhatikan bermacam factor penyeleksiannya. Ini dilaksanakan untuk menghindar kekeliruan pembelian burung yang tidak sehat. Anda bisa memerhatikan factor berikut:

• Kelincahan.
• Gairah makan.
• Mental.
• Tidak cacat.
• Wujud badan tegap.
• Cengkeraman.
• Bulu yang bagus.

Dengan memerhatikan faktor-faktor di atas, karena itu Anda tidak sedih dengan opsi burung rawaatan Anda. Demikian Daftar Jenis Harga Burung Paling Murah Di Indonesia yang sudah kami bagi untuk Anda. Mudah-mudahan bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari