Daftar Harga Burung Jalak Di Indonesia Tahun 2021

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

Untuk kamu yang ingin memelihara burung Jalak, maka kamu perlu mengetahui Daftar harga burung jalak Di Indonesia Tahun 2021 ini. Dengan begitu kamu dapat memperkirakan berapa jumlah uang yang diperlukan untuk membelinya. Burung jalak memiliki tipenya masing-masing, karena itu hal ini menjadi penyesuaian dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal. Selain variasi burung jalak yang beraneka ragam dengan harga yang bervariasi, kemampuan berkicau juga menjadi pertimbangan yang penting.

Seperti pada umumnya burung kicau semakin bagus kualitas kicau maka semakin tinggi pula harganya terutama untuk burung jalak. Dalam hal ini, tentunya ada beberapa faktor yang harus diperhatikan sebelum kamu membeli seperti fisik, keturunan, jenis kelamin, usia, dan lain sebagainya..

harga-burung-jalak-suren

Jenis jalak jalak sangat banyak sehingga tentunya harganya berbeda-beda karena setiap jenis mempunyai tampilan fisik yang berbeda dari warna bulu, sifat, kemampuan besuara dan lain sebagainya. Burung jalak jenis jalak kebo dan jalak putih merupakan burung jalak yang juga cukup populer dibandingkan jenis burung lainnya karena burung jalak ini jumlahnya juga cukup banyak dibandingkan dengan jenis burung jalak lainnya.

Mempertimbangkan beberapa hal, ketika ingin membelinya cukup disesuaikan dengan kebutuhan anda, karena burung yang dibeli untuk aduan harganya biasanya lebih mahal. Ini berbeda dengan membeli burung hanya sebagai hewan peliharaan, seperti halnya burung harus memiliki suara atau warna yang bagus.

Untuk mengetahui spesifikasi dari harga burung jalak terbaru kamu dapat merujuk pada tabel yang ada dibawah ini, silahkan disimak:

Daftar Harga Burung Jalak Tahun 2021

harga burung jalak 2020 – 2021 dan jenis burung

Rp 600.000,- Burung Jalak Suren yang Anakan
Rp 2.000.000,- Burung Jalak Suren yang dewasa
Rp 650.000,- Burung Jalak Suren Jawa yang Anakan
Rp 2.000.000,- harga burung jalak suren Jawa yang Dewasa
Rp 600.000,- Burung Jalak Suren sudah Gacor
Rp 100.000,- Burung Jalak Suren Malaysia masih Anakan
Rp 400.000,- Burung Jalak Suren Malaysia sudah dewasa
Rp 150.000,- Burung Jalak Hongkong masih Anakan
Rp 500.000,- Burung Jalak Hongkong sudah Dewasa
Rp 100.000,- Burung Jalak Hitam yang Anakan
Rp 300.000,- Burung Jalak Hitam yang Dewasa
Rp 1.000.000,- Burung Jalak Putih yang Anakan
Rp 3.000.000,- harga burung jalak putih yang Dewasa
Rp 10.000.000,- harga burung jalak bali yang masih Anakan
Rp 25.000.000,- Burung Jalak Bali yang sudah dewasa
Rp 100.000,- harga jalak kebo yang masih Anakan
Rp 400.000,- Burung Jalak Kebo yang sudah dewasa
Rp 150.000,- harga burung jalak nias masih Anakan
Rp 150.000,- Burung Jalak Jenis Papua
Rp 350.000,- Burung Jalak jenis Rio Sumatra

harga-burung-jalak-nias

Selain itu, ada banyak hal lain yang harus diwaspadai, terutama yang berkaitan dengan kesehatan mental dan fisik burung jalak agar nantinya tidak membuat pilihan yang salah. Untuk itu silahkan Anda perhatikan beberapa trik dibawah ini:

Pemilihan Yang Tepat Untuk Burung Jalak

Ada beberapa tehnik tips dan trik untuk kamu yang berkeinginan untuk memelihara burung jalak jenis apa saja untuk dipelihara sebagai burung aduan atau burung peliharaan untuk hiburan dirumah saja. Simak berikut ini:

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan ketika memutuskan apakah seekor burung jalak itu baik atau tidak adalah dengan melihat fisiknya secara keseluruhan, seperti postur tubuh yang sempurna, kaki ke kepala, dan sebagainya.

Baca Selengkapnya :  Daftar Harga Burung Cucak Ijo Terupdate Dan Terlengkap

Burung yang sehat merupakan hal yang penting untuk diperhatikan, namun tidak semua orang mengetahui ciri-ciri burung yang sehat terutama bagi pemula. Pada umumnya unggas yang sehat memiliki nafsu makan yang baik, seimbang, tidak kegemukan dan terlalu kurus, aktif bergerak dan berkicau.

harga-burung-jalak-putih

Dalam hal membeli burung jalak jenis apa saja alangkah baiknya jika terlebih dahulu dicek apakah burung yang akan dibeli sehat, karena banyak orang yang membeli mendapatkan burung yang sakit yang pada akhirnya harus merawatnya hingga sembuh. Oleh karena itu, sangat penting untuk melihat ciri-ciri burung jalak yang sakit agar nantinya saat membeli tidak menyesal.

Ciri ciri burung jalak yang sakit yang sakit seperti mata terlihat muram dan sering memejamkan mata, kotoran sering kali mengenai rambut anus, sering gemetar, terutama bagian sayap, rambut di kepala sering menjalar ke atas, kotoran cair, nafsu makan menurun, jarang bergerak dan jarang bernyanyi, sering di bawah kandang, dan pergerakan tubuh tidak seimbang.

Itulah pembahasan mengenai Daftar harga burung jalak Di Indonesia Tahun 2021 berikut trik untuk memiliki jenis burung yang dapat dirawat dengan mudah. Jangan lupa untuk terus mengikuti artikel kami yang lainnya secara konsisten, karena web kami selalu mengupdate info terbaru seputar dunia burung kicau tentunya dengan topik yang menarik untuk dibaca oleh kamu sebagai pecinta burung kicau. Semoga ini bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari