7 Suplemen Kucing Terbaik Tahun 2023

7 Suplemen Kucing Terbaik Tahun 2023 – Meskipun kucing, termasuk kucing rumahan, adalah karnivora, makanan mereka dapat mencakup biji-bijian dan sayuran, yang merupakan sumber vitamin, mineral, dan serat yang baik. Khusus untuk kucing yang diberi makanan mentah, suplementasi dapat memastikan mereka mendapatkan mikronutrien yang tepat selain protein.

Kami merekomendasikan untuk berkonsultasi dengan dokter hewan sebelum memperkenalkan sesuatu yang baru pada makanan kucing Anda, terutama karena beberapa suplemen makanan untuk hewan peliharaan membuat klaim yang berlebihan tentang kemanjurannya.

Kami mengevaluasi lusinan produk untuk bahan transparan dan suplemen makanan yang bermanfaat, termasuk asam amino, enzim pencernaan, dan omega-3 untuk kulit, mantel, dan persendiannya. Suplemen kucing favorit kami adalah The Missing Link The Original Superfood Supplement for Cats,

yang memadukan lemak sehat, fitonutrien, dan serat makanan dalam bentuk bubuk yang mudah dikirim. Untuk kucing yang lebih tua, lihat VetriScience Laboratories Nu Cat Senior MultiVitamin. Tapi kami menemukan banyak pilihan bagus untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi kucing.

7 Suplemen Kucing Terbaik Tahun 2023

Inilah Rekomendasi 7 Suplemen Kucing Terbaik Tahun 2023

The Missing Link Suplemen Makanan Super Asli untuk Formula Bubuk Kucing

Suplemen Makanan Super Asli adalah formula bubuk alami. Ini memiliki asam lemak omega-3 dan omega-6 untuk kesehatan kulit dan bulu, serat makanan untuk pencernaan, dan fitonutrien, yang dapat membantu peradangan.

Suplemen kucing ini mengandung bahan biji rami, hati sapi, rumput laut kering, rumput barley, dan makanan alfalfa untuk dosis protein, lemak, karbohidrat berserat, vitamin, dan mineral yang lengkap. Bedak padat dapat ditaburkan ke kibble atau makanan basah kucing Anda.

vitamin kucing agar gemuk dan bulu lebat

Nutramax Professional Line Cosequin Suplemen Kesehatan Bersama untuk Kucing

Jika kucing Anda menderita radang sendi atau masalah persendian lainnya, kami merekomendasikan Nutramax Cosequin. Suplemen ini mengandung campuran glukosamin, mangan, dan kondroitin sulfat, yang membantu menghasilkan tulang rawan dan melindungi tulang. Mungkin itu yang dibutuhkan hewan peliharaan Anda untuk menerkam, melompat, dan bermain seolah-olah mereka masih anak kucing.

Bergantung pada berat kucing Anda, Anda dapat memercikkan satu atau dua kapsul ke makanannya sekali sehari selama sekitar satu bulan dan kemudian setiap hari untuk pemeliharaan. Selain dukungan sendi, Cosequin juga dapat membantu kesehatan kandung kemih pada kucing.

Nutramax Professional

Zesty Paws Core Elements Minyak Salmon Alaska Liar untuk Anjing & Kucing

Seperti namanya, Minyak Salmon Zesty Paws mengandung minyak salmon liar Alaska, yang kaya akan asam lemak Omega-3, ditambah Vitamin E. Hanya satu pompa pada makanan kucing Anda setiap hari dapat membantu menjaga kulit dan bulunya tetap sehat, lembut, dan berkilau.

Omega-3 dari EPA dan DHA (ditemukan pada ikan seperti salmon) juga dapat melumasi sendi kucing Anda, mendukung fungsi kekebalan tubuh, dan bermanfaat bagi kesehatan jantung. Vitamin E membantu mengkondisikan kulit dan mendorong pertumbuhan rambut yang lebih berkilau. Yang terbaik dari semuanya, kucing mendengkur dengan gembira karena rasa amisnya.

Laboratorium VetriScience Nu Cat Senior MultiVitamin

Kucing mungkin memiliki “sembilan nyawa”, tetapi bukan berarti mereka tidak terkalahkan. Saat teman berkaki empat Anda mencapai usia tua (sekitar 11 tahun), Anda mungkin mulai memperhatikan masalah yang berkaitan dengan penglihatan, mobilitas, dan kesehatan pernapasan. Nu Cat Senior adalah multivitamin dan mineral yang diformulasikan untuk mendukung kesehatan seluruh tubuh kucing rumah senior.

Satu paket dilengkapi dengan 30 kunyah seukuran gigitan dengan rasa ikan yang lezat yang akan diterkam oleh hewan peliharaan Anda. Bahan-bahan seperti minyak salmon, minyak safflower, taurin, lisin, tepung oat, dan tepung gandum menyediakan lemak sehat, serat gandum, dan asam amino. Suplemen ini juga mengandung beberapa vitamin dan mineral seperti kalsium, vitamin D, magnesium, seng, Vitamin B12, Vitamin A, asam folat, dan biotin. Itu juga mengandung ragi bir, yang dapat membantu mengusir kutu.

Pet Naturals L-Lysine Chews untuk Kucing

Suplemen kucing terbaik untuk dukungan kekebalan adalah Pet Naturals L-Lysine. Kucing Anda akan menghargai bahwa kunyahan yang menggugah selera ini secara alami dibumbui dengan hati ayam. Sesuai namanya, mereka mengandung l-lysine, asam amino yang sering diberikan pada kucing untuk menangkis infeksi.

Bahan lainnya termasuk oat, jelai, dan tepung gandum hitam, ragi pembuat bir, dan kalsium. Menawarkan kucing Anda satu kunyah sehari mungkin membantu kekebalan dan kesehatan pernapasan, tetapi pastikan untuk memeriksakan diri ke dokter hewan sebelum menambahkan makanannya.

Purina Pro Plan Suplemen Hewan FortiFlora untuk Kucing

Jika hewan peliharaan Anda mengalami masalah pencernaan, Anda dapat mencoba Purina Pro Plan FortiFlora. Probiotik bubuk ini diformulasikan khusus untuk meredakan diare pada kucing. Probiotik berasal dari “fermentasi enterococcus faecium” kering, yang merupakan cara mewah untuk mengatakan bakteri baik yang bermanfaat bagi kesehatan usus dan pencernaan.

Bahan lainnya termasuk ragi bir, vitamin C, seng, mangan, kalsium, dan taurin. Satu kotak dilengkapi dengan 30 paket pra-porsi yang berisi mikroorganisme hidup (probiotik), yang dapat Anda taburkan di atas makanan kucing sekali sehari.

Yummers Beef Supplement Mix-in for Cats, Skin & Coat Aid

Campuran Suplemen Yummers untuk Kucing semuanya dibuat di AS dengan bahan-bahan beku-kering. Tersedia tiga jenis, Beef Skin & Coat Aid, Elk Digestive Aid, dan Beef Heart Aid, untuk menyempurnakan makanan favorit kucing Anda dengan nutrisi dan protein. Mereka juga bebas kedelai, jagung, dan gandum. Garis ini didirikan oleh Jonathan Van Ness dan Antoni Porowski dari Netflix’s Queer Eye untuk membantu hewan peliharaan di mana pun menjalani kehidupan terbaik mereka.

Baiklah cat lovers itulah tadi rekomendasi suplemen kucing terbaik yang berhasil kami rangkum untuk kalian barangnya ada yang sudah ada di Indonesia dan ada juga yang masih harus import tentunya ada beberapa barang lokal lainnya tinggal tergantung pada pilihan dan budget yang kalian miliki. Sampai jumpa pada postingan artikel lainnya.

Related Posts
Simak Rahasia Keindahan Kawah Cibuni Rengganis Bandung!
kawah cibuni rengganis bandung

Kawah Cibuni Rengganis, Pesona Alam Bandung yang Memukau, Wisata Asri dan Eksotis di Jawa Barat. Temukan Keindahan Alamnya!. Memahami Keajaiban Read more

Waspadai 4 Gejala Infeksi Akibat Gigitan Kucing
bahaya gigitan kucing liar

4 Gejala Infeksi Akibat Gigitan Kucing - Hai cat lovers, pernahkah kalian digigit oleh kucing peliharaan mu atau kucing liar? Read more