Download Mp3 Suara Kakak Tua Gacor Di Alam Liar

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

suara kakak tua – Anda bisa Download Mp3 Suara Kakak Tua Gacor Di Alam Liar menggunakan ponsel Android Anda dari link yang kami sediakan dilaman artikel kali ini secara mudah dan cepat.

Burung Kakak Tua memiliki nama latin yaitu “Cacatua Vieillot”. Kecerdasan dari burung ini sudah tidak diragukan lagi, selain pandai dalam menirukan berbagai suara burung ini juga mampu bergerak dan bermain apabila dilatih. Selain itu manfaat burung kakak tua untuk piaraan dirumah sebagai penghibur dan meramaikan suasana agar tidak terlalu sepi ya.

Unduh Suara Kakak Tua


Anda bisa menggunakan suara kicauan masteran burung kakak tua Mp3 untuk menjadikannya masteran bagi burung Kakak Tua yang masih anakan, atau bahkan burung kicau lainnya sebagai koleksi yang anda miliki dirumah.

Seperti yang kita ketahui bahwa burung Kakak Tua ini merupakan burung hias sekaligus burung kicau yang sangat pintar dan menarik. Hal inilah yang menjadikan burung yang satu ini sangat dicari oleh berbagai pecinta burung kicau diseluruh nusantara bahkan juga dunia.

Anda dapat memasterkan berbagai suara burung Kakak Tua ini untuk burung kicau lainnya. Jika Anda belum memiliki burung ini namun sudah ingin mendengar kicaunya untuk masteran, maka Anda bisa mendownload mp3 burung kakak tua dari link dibawah ini:

mp3-burung-kakak-tua

Download Suara Kakak Tua Disini:

download suara burung kakak tua jambul kuning mp3 – link

Baca Selengkapnya :  Download Kumpulan Suara Lovebird Gacor Ngekek Panjang Mp3

suara burung Kakak Tua di alam liar – link

suara burung kakak tua merah – link

suara kakak tua – link

Selain menyediakan tautan untuk anda mendownload suara burung Kakak Tua untuk masteran. Kami juga akan berbagi info mengenai burung yang satu ini agar pengetahuan Anda semakin bertambah, simak ulasannya:

Mengenal Karakter Dan Jenis Burung Kakak Tua


Burung Kakak Tua ini sudah populer sejak lama. Sampai sampai burung ini dibuatkan lagu untuk anak anak sebagai hiburan. Itu artinya kecerdasan dari burung ini tidak bisa disepelekan apabila sudah dipelihara dan dilatih.

Burung Kakak Tua di Negara Indonesia sendiri terdapat 4 jenis yang berbeda. Selain itu burung ini juga terkenal dengan suara kicauan yang lantang dan kuat dan kemapuan unik seperti pandai berbicara.

Namun untuk mencapai tingkat seperti itu bukanlah perkara yang juga mudah. Anda harus melakukan perawatan yang telaten dan tentunya perawatan yang juga tepat untuk burung Kakak Tua peliharaan Anda.

Yang pastinya Anda juga harus mengenal karakter dari burung Kakak Tua ini secara benar. Hal ini diperlukan jika anda ingin merawatnya dirumah agar burung bisa cepat gacor dan aktif setiap hari.

suara-burung-Kakak-Tua-di-alam-liar

Jenis dari burung Kakak Tua


1. Burung Kakak Tua Tua Maluku

Burung Kakak Tua maluku merupakan jenis burung Kakak Tua yang terdapat di Indonesia diwilayah propinsi Maluku Selatan. Burung ini mendapat nama belakang karena diberikan dari wilayah penyebarannya yaitu Maluku.

Burung Kakak Tua Maluku ini memiliki ukuran tubuh mencapai 53 cm dan memiliki bulu berwarna putih dengan diselangi bulu merah. Burung yang satu ini memiliki suara kicauan yang unik dan banyak dicari oleh pecinta burung kicau.

Burung Kakak Tua Maluku ini memiliki nama latin yaitu “Cacatua Moluccensis dengan cirikhas paruh yang kuat dan bengkok. Kekuatan paruh dari burung ini mampu untuk mengupas tempurung kelapa yang keras saat mencari makan dialam bebas.

Baca Selengkapnya :  Suara Masteran Burung Branjangan Full Isian Mp3

Buurng Kakak Tua Maluku ini mampu bertahan hidup hingga mencapai usia 70 tahun. Untuk burung yang berkelamin jantan memiliki mata dengan corak coklat agak kehitaman. Sementara yang betiina memiliki mata merah kecoklatan. Burung ini menyebar di 1000 m dari daratan. Burung ini suka mengkonsumsi biji2an, kacang dan buah.

2. Burung Kakak Tua Putih

Burung Kakak Tua Putih memiliki ukuran tubuh sekitar 45 cm. Bulunya yang berdiri mirip dengan kipas yang indah. Inilah yang membuat namanya lekat dengan sebutan Kakak Tua kipas oleh penggemarnya.

Burung Kakak Tua putih ini jika yang jantan memiliki kepala dan catok yang lebih besar dari pada jenis betinanya. Tetapi untuk ukuran badannya, justru jenis betina yang memiliki ukuran tubuh lebih besar dari jantannya. Burung Kakak Tua putih ini mampu mencapai usia hingga 50 tahun dengan penyebaran dihutan tropis dengan curah hujan.

3. Jenis Burung Kakak Tua Raja Hitam

Burung Kaktua Raja Hitam memiliki kebiasaan unik jika sedang mengalami strees. Merekan akan berganti menjadi warna merah, tetapi jika tidak stress maka burung ini akan memiliki warna kuning terang.

Burung Kakak Tua raja hitam dapat ditemukan di Kepulauan Aru dan Raja Ampat. umumnya bermukim di area pinggir hutan dengan nama latin “Probosciger Atterimus” ini mempunyai badan yang besar dibanding tipe lain. Panjangnya sampai lebih dari 60 cm, dengan paruhnya juga besar.

4. Jenis Burung Kakak Tua Jambul Kuning

Burung Kaktua Jambul Kunig mempunyai bulu yang bercorak kuning dengan ukuran tidak besar. Kakak Tua dengan nama latin “Cacatua Sulphurea” ini mempunyai bulu putih di sekujur badan.

Tidak hanya jambul, bulu bagian sayap serta ekor juga kuning. Sedangkan catok serta kaki bercorak gelap. Burung ini ditemui di wilayah perhutanan atau pertanian ketinggian antara 800 m di laut.

Baca Selengkapnya :  Download Kumpulan Suara Kacer Gacor Ngeplong Full Isian Mp3

Itulah 4 jenis burung Kakak Tua yang ada di Indonesia yang dapat Anda beli jika ingin memilikinya untuk dirawat sebagai hewan peliharaan atau bahkan untuk diikutkan dalam berbagai perlombaan disekitar Anda.

Daftar Harga Burung Kakak Tua

Agar Anda tidak salah pilih dalam menentukan harga beli burung Kakak Tua ini, maka kami juga akan memberikan informasi tentang harga jualnya dipasaran atau dari penjual tangkarannya. Simak daftar harganya berikut ini:

Harga Pasaran – Jenis Kakak Tua

Rp 1.500.000,- Kakaktua Jambul
Rp 1.500.000,- Kakak Tua Goffin
Rp 1.500.000,- Kakak Tua Goffin Jinak
Rp 950.000,- Kakak Tua Jambul Kuning
Rp 700.000,- Kakak Tua Maluku
Rp 1.000.000,- Kakak Tua Mini Jambul
Rp 1.500.000,- Kakak Tua Putih
Rp 2.000.000,- Kakak Tua Raja Hitam
Rp 1.000.000,- Kakak Tua Rawa
Rp 1.200.000,- Kakak Tua Sanguinea
Rp 1.800.000,- Kakaktua Sepasang

Harga diatas merupakan harga rata rata yang ada dipasaran atu dari penjual kios burung Kakak Tua. Tetapi harga tersebut bisa saja berubah tergantung kondisi dan negoisasi antara pembeli dan penjual. Yang pasti Anda harus benar benar teliti agar tidak membeli burung yang salah dan kecewa.

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Download Mp3 Suara Kakak Tua Gacor Di Alam Liar. Anda dapat langsung mengunduh suara burung Kakak Tua ini dengan mudah melalui tautan tersedia. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari