Ramuan Minuman Cendet Agar Gacor

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

minuman agar cendet gacor – Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, halo sobat setia om kicau apa kabarnya ?. Kembali dan berjumpa lagi di website yang selalu dicintai oleh para penghobi burung se nusantara !. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas seputar rahasia cendet gacor serta minuman vitamin untuk burung cendet yang aman dan sering dipakai oleh senior-senior cendet mania.

Tidak itu saja, kita juga akan memberikan tips cara menambahkan durasi volume saat burung cendet berbunyi dan cara menambahkan nafas panjang saat burung cendet berbunyi dan cara bongkar isian jadi ada tiga hal penting bagi temen-temen yang harus diketahui agar burung pentet kalian bisa tampil maksimal ya. Oke tanpa harus berlama-lama lagi, langsung simak aja pembahasannya dibawah ini :

Inilah Ramuan Untuk Burung Cendet Biar Rajin Berkicau

Ada dua minuman yang baik dan bisa kalian coba dan amati perubahan volume kicauan dan durasinya ya setelah diberikan sesuai dosis yang tepat. Temen-temen bisa memberikan minuman seperti :

– Rebusan Daun Mengkudu (Muda)

– Larutan Penyegar

Untuk pemberian rebusan air dari daun mengkudu bisa diterapkan dari H-3 sebelum lomba sampai hari H, dan untuk yang larutan harus yang bening ya jangan yang ada rasa-rasa nya itu, air bening biasa saja larutannya seperti contoh larutan penyegar cap kaki tiga.

Nah pemberian minum dengan larutan ini juga tidak boleh terlalu sering ya, cukup seminggu sekali saja ya. Karena jika terlalu sering juga tidak begitu bagus untuk pencernaan burung. Dan untuk air mengkudu juga hanya dikasihkan pada saat dibutuhkan seperti burung akan diturunkan ke arena lomba atau di trek pada latihan (latberan) saja ya.

Baca Selengkapnya :  Cara Merawat Kacer Agar Cepat Gacor Dor, dan Ngeplong

minuman-vitamin-untuk-burung-cendet

Tips Merawat Burung Cendet Agar Jadi Juara


Teknik Penjemuran

Nah tips nya tentu sangat mudah dan simpel buat teman-teman ini adalah caranya langsung saja yang pertama adalah penjemuran jemur burung cendet tersebut dengan durasi yang lama, jadi kalau kita pagi hari matahari Sudah terbit.

Pada saati itulah kita langsung keluarkan burung tersebut dan dijemur sampai 3 jam 4 jam minimal sampai jam 11 siang ya. jadi durasinya itu diperlama teman-teman durasi penjemuran maksimalnya sampai jam 11 siang tidak masalah dan nggak usah khawatir jika cendetnya kepanasan.

cara-agar-cendet-gacor-terus

Untuk penjemurannya 1 minggu 3 kali di sini saya menjelaskan Untuk bongkar isian atau untuk memperpanjang durasi burung cendet yang sedang berbunyi artinya di sini burung-burung tersebut sudah benar-benar ngacor dan untuk menambahkan durasinya adalah dengan cara yang pertama adalah penjemuran dengan durasi lama bukan penjemuran harian seperti biasanya ya temen-temen. Bisa diterapkan pada H-7 sebelum burung akan diikutsertakan kontes misalnya. Oh ya pada saat burung melakukan terapi penjemuran ini jangan lupa untuk wadah pakan dan minumnya di cabut terlebih dahulu ya.

Teknik Pemandian

Tips yang kedua adalah mandi basah kuyup memandikan burung tersebut setelah dijemur setelah dijemur sampai jam 11 siang lalu kita lalu kita angkat dan kita mandi kan sampai burung tersebut basah kuyup ya temen-temen atau sampai klimaks memandikan burung tersebut sampai puas teman-teman jadi kita harus memandikannya sampai bener- bener puas si cendet untuk mandi.

Cara memandikannya bisa kalian semprot halus ya menggunakan spray pompa yang otomatis bisa disetel air nya agar burung tidak kaget, dan intinya sampai bulu-bulunya basah merata menyeluruh lah.

rahasia-cendet-gacor

Baca juga artikel lainnya : suara burung cendet

Baca Selengkapnya :  Inilah Keistimewaan Burung Jalak Nias, Makanan, Harga, Suara

Pemberian Minuman Larutan

Setelah itu cara yang ketiga dan ini cara yang ketiga ini yang spesial teman-teman ini yang berbeda dari minuman larutan jadi kita akan merawatnya 1 minggu 3 kali setelah dijemur setelah dimandikan lalu kasih dia minum larutan larutan yang tawar ya teman-teman.

Jadi kita dikasih minuman larutan untuk mengasih nya, bisa sehabis penjemuran tadi ya, lalu kita kasih minuman larutan sampai sore hari dan sampai malam hari besoknya harus dibuang besoknya harus diganti dengan air putih biasa jadi jangan sampai menginap teman-teman ini hanya untuk sehari semalam saja minuman larutannya.

Demikianlah tips minuman agar cendet gacor yang bisa omkicau.id share kepada temen-temen kicaumania semuanya ya, semoga dapat bermanfaat. Salam sukses selalu.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari