Mengenal Kucing Telinga Ikal Amerika

Kucing Telinga Ikal Amerika – Berkat telinganya yang halus dan melengkung ke belakang, American Curl adalah salah satu ras kucing yang paling mudah dikenali saat ini. Karena mantel mereka dapat memiliki berbagai warna dan pola, dan rambut mereka bisa pendek atau panjang,

telinga American Curls yang uniklah yang membuat mereka menonjol di antara ras kucing lainnya. Saat ini, telinga mereka yang melengkung ke belakang adalah sifat yang diinginkan di antara peternak, tetapi pada awalnya mereka adalah produk mutasi genetik alami (dan tidak berbahaya) yang pertama kali diidentifikasi di Amerika Serikat selama tahun 1980-an.

Tapi bukan hanya telinganya yang melengkung yang membuat kucing ini begitu istimewa. Kadang-kadang dijuluki “kucing Peter Pan”, kucing ini mempertahankan sifat seperti anak kucing hingga berusia mapan, dan suka bermain, menyelidiki, memanjat, dan mengawasi pemiliknya. Mereka sangat penyayang dan mudah menerima anak-anak dan hewan peliharaan lainnya, menjadikan mereka kucing keluarga yang ideal.

Kucing Telinga Ikal Amerika

Karakteristik Kucing Telinga Ikal Amerika

American Curls adalah kucing yang ramah, penyayang, dan aktif yang sering dikatakan memiliki keterikatan “mirip anjing” dengan pemiliknya. Mereka suka menyodok dan mendorong manusia dengan cakarnya dengan lembut dan sering mengikuti anggota keluarga favorit mereka dari kamar ke kamar di sekitar rumah. Mereka juga kucing yang sangat cerdas. Beberapa telah diketahui mengetahui cara menyalakan dan mematikan lampu, dan banyak yang belajar cara membuka dan menutup pintu dan lemari.

Mereka biasanya mempertahankan keceriaan seperti anak kucing sepanjang hidup mereka dan suka bermain dengan mainan, memanjat dan menjelajahi furnitur dan pohon kucing, menyelidiki sesuatu yang baru dibawa ke rumah, dan bahkan bermain lempar tangkap. Namun, setelah waktu bermain berakhir, American Curl Anda kemungkinan besar akan meringkuk di pangkuan Anda, membuat Anda terbentur kepala, dan menghabiskan waktu dalam persahabatan yang damai.

harga kucing american curl

Namun, penting untuk diperhatikan bahwa American Curls tidak suka ditinggal sendirian terlalu lama—jadi Anda mungkin harus mempertimbangkan apakah jadwal Anda dapat mengakomodasi beberapa jam perhatian dan waktu bermain setiap hari.

Kucing ramah ini tidak terlalu besar saat sudah besar, meskipun agak berotot untuk ukurannya yang kecil hingga sedang. Mereka umumnya mencapai kematangan pada usia satu hingga dua tahun. American Curls bukanlah kucing yang banyak bicara, cenderung ke arah suara yang tenang daripada mengeong yang keras. Seekor kucing yang suka bergaul, sebagian besar American Curls siap untuk anak-anak dan hewan peliharaan lainnya di rumah, terutama jika mereka menawarkan kesempatan ekstra untuk bermain dan bersenang-senang.

Sejarah Singkat Kucing Telinga Ikal dari Amerika

Terlepas dari popularitas mereka, American Curls tidak memiliki sejarah panjang sebagai ras yang berbeda. Faktanya, serasah American Curl pertama lahir hanya beberapa dekade yang lalu di California Selatan.

Pada tahun 1981, peternak pendiri Joe dan Grace Ruga mengadopsi anak kucing hitam berbulu panjang dengan telinga khas Curl dan menamainya Shulamith. Hanya beberapa bulan kemudian, Shulamith melahirkan anak kucing, setengahnya memiliki telinga melengkung yang sama. Pada tahun 1983, peternak kucing bekerja keras untuk membiakkan kucing secara selektif untuk melestarikan dan menyebarkan karakteristik unik ini.

Untungnya, genetika ada di pihak mereka: Seorang ahli genetika kucing bernama Roy Robinson menemukan bahwa gen pengeriting telinga adalah sifat dominan, sehingga kucing dengan hanya satu salinan gen akan lahir dengan telinga melengkung.

American Curl menjadi sangat populer dalam waktu singkat, dan dengan cepat diakui oleh Asosiasi Kucing Internasional pada tahun 1987 dan oleh Asosiasi Pemelihara Kucing pada tahun 1993. Saat ini, American Curl berada di peringkat ke-27 di antara ras kucing paling populer di Amerika Serikat.

Perawatan Curl Amerika

Frekuensi Anda merawat American Curl tergantung pada panjang bulunya. Jika American Curl Anda berambut pendek, Anda dapat merawat bulunya dengan sikat atau sisir sekali atau dua kali seminggu agar tetap sehat dan berkilau. Jika American Curl Anda berambut panjang, perawatan harus ditingkatkan menjadi dua atau tiga kali seminggu, untuk menghilangkan kusut, keset, atau kotoran dari bulu sebelum menjadi masalah. Gunakan sikat yang dirancang khusus untuk kucing berbulu panjang agar bulunya tidak patah atau rusak.

Seperti kebanyakan kucing, American Curl rentan terhadap masalah telinga, termasuk tungau telinga. Pastikan untuk memeriksa telinga Curl Anda setiap minggu, dan bersihkan kotoran atau kotoran dengan lembut menggunakan kain basah atau kapas. Hindari menggunakan penyeka kapas, karena dapat menyebabkan kerusakan parah pada struktur telinga bagian dalam Curl Anda yang halus. Jika telinga Curl Anda sangat kotor, merah, meradang, atau berbau aneh, buatlah janji dengan dokter hewan sesegera mungkin. Gejala-gejala ini mungkin mengindikasikan infeksi atau cedera.

Kebersihan gigi secara teratur dapat membantu melindungi Curl Anda dari penyakit periodontal, jadi usahakan untuk menyikat giginya beberapa kali seminggu. Menyikat setiap hari sangat ideal, tetapi perawatan rutin dapat mendukung kesehatan gigi yang baik. Anda dapat melengkapi penyikatan dengan perawatan penghilang plak, tetapi berikan pada Curl Anda dalam jumlah sedang, mereka dikemas dengan kalori tambahan dan dimaksudkan hanya untuk mendukung rutinitas kebersihan gigi yang teratur.

American Curl cerdas dan membutuhkan latihan yang memadai, jadi pilihlah permainan yang akan menantang kemampuan mental dan fisiknya. Cobalah teka-teki yang dirancang khusus untuk kucing atau permainan seperti petak umpet. Banyak Ikal juga senang bermain lempar tangkap dengan mainan kecil atau selembar kertas yang digulung. American Curl membutuhkan beberapa jam perhatian setiap hari, jadi penting untuk memastikan jadwal keluarga Anda dapat mengakomodasi waktu bermain yang tepat sebelum membawa Curl ke rumah.

Nah cat lovers menarik sekali bila bisa memelihara kucing ras ini. Itulah ulasan lengkap mengenai Kucing telinga ikal yang berasal dari Amerika semoga apa yang kami sajikan ini bermanfaat sampai jumpa lagi pada postingan artikel lainnya.

Related Posts
Cara Download Video Twitter: Trik Terbaru yang Harus Kamu Coba!
cara download video twitter

Petunjuk langkah demi langkah untuk mengunduh video dari Twitter dengan mudah dan cepat. Pelajari cara di artikel ini. Apakah kamu Read more

Merawat Kucing Somali agar Tetap Sehat
Merawat Kucing Somali

Merawat Kucing Somali - Kucing Somali, dengan bulu panjang dan lebat, adalah salah satu jenis kucing yang paling menarik. Namun, Read more