Daftar Harga Burung Murai Batu Terupdate 2021

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

Rate this post

Pada saat ini dunia kontes perburungan sedang menjamur dimana-mana, yang tidak pernah sepi oleh peminatnya di berbagai kawasan. Hampir setiap hari ada jadwal latberan, biasanya mingguannya latpres serta sebulan sampai tiga bulan sekali mengadakan lomba event besar yang bisa dihadiri oleh siapa saja yang hobi di kelasnya. Terlebih para penghobi burung murai batu ya semakin hari semakin bertambah terus dengan memberikan sinyal respon yang sangat positif. Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas bermacam tipe serta harga burung murai supaya kalian dapat memperkirakan dengan taksiran dikala hendak membelinya. Berikut penjelasan lengkapnya dibawah ini :

Catatan Harga Burung Murai Batu Terbaru


Harga Murai Batu Borneo

Burung murai Borneo tiba dari hutan di Kalimantan dengan penampilan yang kasar serta gesit. Harga burung murai Borneo ataupun murai Kalimantan umumnya dipatok mulai dari 1,5 sampai 2 jutaan per ekornya untuk yang sudah gacor. Jika dilihat dari ciri murai borneo yang mempunyai panjang ekor yang relatif pendek ialah dekat 13 centimeter. Serta mampu membawakan lagu (isian) yang mewah, dengan vokal yang keras, yang dominan dengan tipe suara nembaknya yang rapat dan tajam.

Harga Murai Batu Aceh

Wilayah sumatera adalah pulau dengan habitat hutan yang amat besar. Untuk harga burung kicauan satu ini diketahui lumayan besar, bila dibanding dengan saudaranya yang lain. Yang membuat biayanya jauh lebih besar, sebab keahlian yang dipunyanya.

Baca Selengkapnya :  Harga Burung Macaw Paling Murah

burung celoteh satu ini, punya keahlian buat mengikuti suara apapun yang terdapat di sekelilingnya. Apalagi tidak lain, mereka dapat mengikuti suara orang seperti kala berbicara dampingi sesamanya. Pasti saja keunggulan itu lumayan istimewa, alhasil harga besar layak diterimanya. Dari keunggulannya itu, tidak bingung apabila satu ekornya saja dinilai kurang lebih Rp. 3 jutaan.

Harga Murai Batu Lampung

Acapkali diikutsertakan dalam kejuaraan di gantangan, Murai Batu asal Lampung ini jadi salah satu tipe yang mempunyai karakteristik raga yang berlainan. Tidak hanya karakteristik dari wujud badannya, suara kicauan yang dihasilkannya juga lumayan bermacam- macam. Dari keunggulannya itu, tidak membingungkan apabila dirinya banyak disukai warga.

murai-batu-kota-agung

Keunggulannya yang sanggup mengikuti suara kicauan burung yang lain, pasti saja menarik atensi. Tidak butuh takut isi kantung hendak kosong, sebab biayanya lumayan berkawan dengan dompet. Karena buat satu ekornya, sang Murai Batu ini dinilai dekat Rp. 3 sampai 4 jutaan saja. Kemudian gimana bila mau memperoleh yang luar biasa gacor? Tidak butuh takut, sebab harga burung Murai Terkini Lampung gacor tidak hingga membuktikan nilai 5 juta.

Harga Murai Batu Nias

Diketahui dengan suara gacornya yang khas, Murai Nias pula tidak takluk terkenal semacam tipe Murai Batu yang lain, burung celoteh satu ini, punya keahlian buat mengikuti suara apapun yang terdapat di sekelilingnya. Apalagi tidak lain, mereka dapat mengikuti suara orang seperti kala berbicara dampingi sesamanya. Pasti saja keunggulan itu lumayan istimewa, alhasil harga besar layak diterimanya. Dari keunggulannya itu, tidak bingung apabila satu ekornya saja dinilai dekat Rp. 4 jutaan.

murai-batu-nias

Harga Murai Batu Medan

burung murai dari Ajang jadi tipe yang sangat banyak dibidik. Perawakannya luar lazim bagus dengan akhir jauh membengkok sampai menggapai 30 centimeter. Corak bulunya nikmat ditatap, dengan bungkusan corak gelap dari kepala sampai kapak serta corak orange di bagian dada.

Baca Selengkapnya :  4 Jenis Harga Murai Batu Terupdate Dan Terpopuler Tahun 2020

Punya performa yang menarik, karena burung celoteh satu ini punya jauh akhir yang menggapai 30 centimeter yang membengkok keatas. Tidak hanya dari performa indahnya, suara kicauan yang dihasilkannya juga sedemikian itu empuk ditelinga. Dengan seluruh keunggulannya itu, tidak membingungkan apabila dirinya banyak memiliki fansnya, sehingga sanggup mendobrak nilai jual mencapai Rp. 2 sampai 4 jutaan.

List Harga Murai Batu Di Tahun 2020 Teranyar

Jenis Burung Murai Dan Harga Dipasarannya :

Murai Borneo (Bordan) Rp 1500.000-

harga murai trotolan jantan Rp 2.500.000-

Murai Nias Ekor Hitam Dewasa Hutan Rp 3.500.000-

Murai Aceh Trotolan Hutan Jantan Rp 1.500.000-

Murai Aceh Dewasa Hutan Rp 3.000.000-

Murai Lampung (Kota Agung) Rp 3.000.000-

Murai Nias Ekor Hitam Trotolan Rp 1.500.000-

Murai Nias Trotolan Rp 1.500.000-

Murai Medan Dewasa Hutan Rp 4.000.000-

Murai Air Rp 300.000-

Untuk harga sepasang murai batu siap kawin umum dipasarannya bisa mencapai 12 – 15 jutaan.

Untuk Murai Yang Sudah Mapan Gacoran Jenis Apapun Kurang Lebih Sekitar Rp 3.000.000

Tetapi berlainan dengan murai ajang yang telah berusia( mapan) yang mempunyai psikologis bagus, akhir jauh, daya muat cepat serta gacor, dapat dihargai dengan kisaran harga 5– 10 jutaan keatas bahkan ada murai batu istimewa 100jt , wow sangat luar biasa.

Karakter suara kicauannya dapat membuat siapa saja yang mencermati jadi terpesona. Umumnya dikala bernyanyi burung ini sangatlah fighter dan berambisi dengan emosi yang stabil serta gaya tarung yang sangat keren dilihatnya.

Burung ini banyak sekali peminatnya tidak hanya karna suara serta bentuk fisiknya yang amat elok. Burung murai mempunyai ekor panjang dengan corak bulu yang eksotik. Dengan kolaborasi yang sangat baik dan indah serta dari seluruh kelebihan yang dipunyai membuat ditaksiran lumayan mahal.

Baca Selengkapnya :  Harga Pasaran Lovebird Biru Mangsi

Metode peliharaan burung murai sangatlah gampang, jadi banyak orang yang membudidayakan burung yang satu ini. Aspek lain yang membuat biayanya yang melambung tinggi ialah sebab burung ini telah terkategori sangat jarang dan biaya perawatan hariannya juga lumayan mahal yang harus memberikan pakan EF yang berkualitas seperti kroto rutin, jangkrik serta yang lainnya.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari