5 Tips Persiapan Sebelum Kontes Kucing

5 Tips Persiapan Sebelum Kontes Kucing – Kontes kucing sebagai salah satunya langkah yang selalu ditunggukan oleh beberapa pecinta dan pencinta kucing. Umumnya kontes ini dituruti oleh beberapa peternak kucing yang telah untuk pemula atau professional.

Kontes ini dipakai untuk tingkatkan harga jual dari kucing itu, khususnya untuk kucing pedigree atau ras. Ini bisa juga dipakai untuk menunjukkan keberadaan dari kucing itu. Siapakah yang menang akan memperoleh prestise. Oleh karenanya, banyak yang berminat untuk ikuti kontes ini.

Untuk menang, memang dibutuhkan usaha khusus karena tidak seluruhnya peserta dapat menang. Disamping itu, yang bernama persaingan tentu ada yang kalah dan menang.

Supaya menang, tentu saja Anda harus tahu trick-nya dan panduan. Yang perlu Anda yakin ialah usaha tidak mengkhianati hasil hingga usahakanlah dengan optimal, dan untuk hasil itu permasalahan belakangan; yang paling penting ialah Anda telah usaha secara maksimal.

5 Tips Persiapan Sebelum Kontes Kucing

Anilah 5 Tips Persiapan Sebelum Kontes Kucing Supaya Menang

Kenali Dulu Persyaratan Penilaian Kontes

Saat sebelum Anda ikuti kontes kucing, ada baiknya kalau Anda ketahui persyaratan penilaian yang diterapkan oleh juri lomba. Dengan ketahui persyaratan ini, Anda dapat ketahui point apa yang dipandang saat kontes itu.

Bila berat penilaian lebih ke kecantikan atau grooming, karena itu Anda harus memerhatikan aksesori yang dipakai, kecantikan bulu-bulu, kesehatan, dan ada banyak kembali lainnya. Dan bila penilaian ke kecakapan, karena itu Anda harus latih kucing dengan beragam jenis latihan yang dapat membuat kelincahannya meningkat.

kontes kucing anggora

Check Keadaan Kesehatan Kucing Anda

Untuk memenangi kontes, Anda harus mengecek keadaan kesehatan kucing. Yakinkan kucing Anda memperoleh vaksinasi komplet dan jangan ada parasit. Saat sebelum Anda ikuti kontes, ada baiknya kalau Anda periksakan kesehatan kucing Anda ke dokter hewan. Disamping itu, jauhi terlampau agresif dalam ikuti cat show karena beresiko untuk kesehatan kucing itu.

Jaga Kebersihan dan Kerapihan Kucing Anda

Saat sebelum ikuti kontes kucing, ada baiknya kalau Anda memandikan kucing itu. Kuku perlu dipotong, rambut perlu dibereskan, telinga perlu dibikin bersih, dan ada banyak kembali lainnya.

Bila Anda terlampau repot untuk memandikan kucing kecintaan Anda dan ingin ringkas, karena itu pergi saja ke salon hewan paling dekat dari rumah Anda. Kebersihan ini penting loh saat dipakai saat kontes kucing.

Mempersiapkan Peralatan untuk Kucing Anda dengan Baik

Peralatan untuk kontes kucing ini perlu Anda persiapkan secara baik, seperti bawa tempat minum, tempat makan, tisu, kapas, perlengkapan grooming seperti brush, nail clipper.

Anda harus juga bawa litter pasir dan box. Perlengkapan yang dipakai oleh kucing ini harus di bersihkan dengan desinfektan lebih dulu supaya tidak mencemarkan tempat kontes.

Percayalah Kucing Kecintaan Anda Tentu Memenangkan Kontes

Berlaku percaya memang pantas ada di diri seorang. Bila Anda yakin kucing kecintaan Anda yang yang sejauh ini anda rawat, lucu dan mengepakkan itu pantas jadi juara kontes, karena itu alam sekitaran Anda akan memberikan dukungan Anda.

Apa lagi bila Anda mengaplikasikan keempat panduan awalnya di atas, tentu saja rasa optimis Anda akan makin tinggi dan berikan dalam hati dan pemikiran Anda sesungguhnya yang hendak memenangkan kontes kucing itu ialah kucing kecintaan Anda.

Begitu panduan tepat penyiapan sebelum ikuti kontes hewan piaraan kucing supaya menang. Panduan yang simpel memang, namun penting untuk Anda kenali.

Jadi bagaimana? sesudah membaca panduan di atas, tentu saja Anda akan semakin optimis dalam menyiapkan kucing Anda untuk ikuti kontes, kan? Nantikan apalagi, mencari dan dapatkan moment kontes kucing atau kontes-kontes kucing yang ada dan aplikasikan 5 panduan tepat di atas, ya.

Eh iya, nyaris lupa, lacak punyai lacak, rupanya kontes kucing dapat berbentuk video loh. Rekam kegiatan kucing kecintaan Anda dan unggah video terbaik kucing kecintaan Anda dan capai hadiah berbentuk handphone terkenal. Pantengin saja beberapa situs Pet House yang berada di Indonesia. Umumnya mereka selalu melangsungkan moment-event hewan piaraan.

Related Posts
Panduan Lengkap: Cara Cek iPhone Bekas sebelum Membeli !
Cara Cek iPhone Bekas

Sekilas: Panduan cara cek iPhone bekas. Temukan tips penting untuk memastikan pembelian Anda berkualitas dan bebas dari masalah. Membeli iPhone Read more

7 Rekomendasi Wisata Religi di Yerusalem
7 Rekomendasi Wisata Religi di Yerusalem

Wisata Religi di Yerusalem - Hai readers kali ini kita akan mengulas tentang wisata religi yang ada di kota Yerusalem Read more