Pasaran Harga Kenari F1

Diposting pada

Jangan Lupe ! . . Di Share Ye ?.

harga kenari f1, Assalamualaikum wr, wb halo sobat kicau kembali masih bersama situs resmi OmKicau.ID yang dimana pada kesempatan pagi hari ini akan berbagi informasi terupdate, teraktual dan terpercaya seputar dunia hobi burung kicau, nah di pembahasan topik kali ini kami akan memberikan info harga kenari f1 2021.

Untuk jenis kenari f1 ini tentu yang paling banyak digemari oleh para kenari mania ya, karena ada berbagai faktor yang menyebabkan burung ini banyak diminati salah satunya karena burung kenari mampu menirukan suara yang ada disekitarnya, serta mampu kerja ngedur berdurasi dilapangan, serta mudah untuk kita masteri ya dengan jenis suara burung yang lainnya.

Nah untuk jenis kenari f1 ini juga memiliki kemampuan beradaptasi yang baik pada lingkungan sekitarnya ya, tak hanya tempat yang baru. Burung kenari ini juga mampu beradaptasi pada cuaca atau kondisi perubahan lingkungan kemampuan ini tentunya tidak dimiliki oleh jenis burung peliharaan lainnya.

Bagi para penggemar burung ocehan khususnya para pecinta burung kenari, tentu harus mengetahui perkembangan harga jual dipasarannya ya temen-temen, agar nantinya kalian sebagai pelaku bisnis ataupun pembeli tidak salah atau terkena tipu-tipu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Nah maka dari itu kita akan memberikan sekilas informasi harga jual burung kenari f1 ini ya.

harga-kenari-f1-2021

Berapa Harga Burung Kenari Saat Ini ?


Daftar Harga Burung Kenari F1

Untuk harga kenari f1 shopee ataupun di tokopedia dan dimedia online tentu berbeda-beda ya, hanya saja tinggal menyesuaikan tempat daerah tinggal kalian masing-masing, bukan berarti harga jual kenari ini berubah-ubah.

Bahkan kami sangat salut pada para kenari mania khususnya bagi para penangkar di indonesia ya, yang selalu konsisten dalam memberikan harga jual yang stabil serta masih dalam kategori yang terjangkau oleh para hobiis burung kenari ini.

Baca Selengkapnya :  Cara Mudah Memilih Burung Kacer Bahan Yang Bagus Untuk Lomba

Oke biar nggak pada penasaran langsung aja ya cek harga jual burung kenari f1 dipasarannya saat ini :

Jenis Burung Kenari F1Harga Kenari F1 Dipasarannya
Burung Kenari Af Super (Ngeriwik)Rp355.000
Burung Kenari F1 Jantan - Bond GerejaRp380.000
Burung Kenari F1 Jantan - Panda Putih Starblue KuningRp380.000
Burung Kenari F1 YS bahan sortir jantanRp500.000
Burung Kenari F1 YS betina dewasa siap ternakRp550.000
Burung Kenari F1 YS Gacor (Jantan)Rp850.000

Memahami Ciri Burung Kenari F1


Bentuk Kaki

Ciri pada fisiknya ini bisa kita lihat dari bentuk kaki ya, nah ukuran kaki burung kenari f1 ini cenderung lebih panjang, jika berdiri tegap terlihat lebih tinggi, tentu saja bisa membedakan burung kenari F1 dengan kenari lokal adalah dengan cara membedakan ukuran kakinya ya. yang lebih panjang daripada kaki kenari lokal.

Nah kaki yang panjang ini adalah salah satu hasil persilangan yang dilakukan untuk menghasilkan jenis kenari yang baru. Biasa jenis kenari ini akan memiliki tingkah laku atau gerakan yang lincah dibandingkan dengan burung kenari pada umumnya, bisa di lihat sendiri burung kenari ini sangat lincah karena memiliki bentuk tubuh yang ringan.

harga-kenari-f1-betina-siap-kawin

Kenari F1 Tidak Mudah Stres Dan Cepat Jinak

Dan kelebihan lainnya juga kenari jenis f1 ini tidak mudah stres dengan memiliki kemampuan yang bagus dalam hal beradaptasi dengan baik, jadi anda tidak perlu khawatir untuk memelihara burung kenari jenis F1 yang ini karena tidak mudah stres dan tidak mudah mati.

hal ini kemudian memberikan burung f1 ini tentu tampak gagah dengan badan yang besar tak hanya besar postur tubuhnya ya, ia juga memiliki tubuh yang panjang, serta dari karakter yang menonjol dari burung kenari ini adalah memiliki sifat yang mudah jinak.

Bentuk Tubuh Dan Kualitas Suara Kicauannya

Untuk kenari f1 itu memiliki badan yang relatif agak besar perbedaan tumbuh yang paling menonjol dan bisa dijadikan perbandingan antara tubuh kenari F1 sedikit lebih besar dibandingkan kenari lokal,

Nah untuk suara vokalnya juga tidak perlu diragukan lagi ya, jika burung ini sudah mapan dewasa terlebih di imbangi dengan pola rawatan yang tepat tentu akan menghasilkan suara kicauannya yang super dayshat kencang (lantang) ngerol ngotot dan berdurasi.

Baca Selengkapnya :  Cara Mencari Settingan Lomba Murai Batu Yang Tepat

Tips Rawatan Kenari F1 Agar Gacor Ngerol Panjang Berdurasi

Nah disini kami juga akan memberikan tips pola rawatan untuk jenis burung kenari f1 yang masih bahan atau paud ya, agar kelak nanti ketika burung ini saat dewasa mampu memiliki kemampuan dan hasil yg maksimal, baik dari segi variasi kicauannya, durasi kerja dan materi lagu isian cengkok yang mewah intinya.

Oke langsung aja kita ke pembahasannya seputar cara merawat kenari paud agar cepat gacor, karena hampir setiap hari banyak pertanyaan masuk ya lewat DM grup om kicau, maupun lewat WA, itu banyak yang tanya ya.

Mas gimana sih perawatan kenari PAUD yang sudah masuk usia / umur 6 bulan 7 bulan kok masih ngeriwik-riwik aja, belum kunjung ngeplong gacor dor ?.

Nah jadi mungkin dari hal perawatan yang kalian lakukan ada beberapa tahapan yang salah pastinya, maka dari itu akan kita bahas bersama-sama disini ya teknik perawatan yang tepat agar si burung kenari paud ini mau gacor hariannya.

pasaran-harga-kenari-f1

Penjemuran Yang Tepat

Oke yang pertama yang paling penting adalah penjemurannya ya, untuk kenari PAUD ini langkah pertama yang paling penting adalah rutin dijemur setiap pagi.

Jadi untuk teman-teman yang mempunyai kenari PAUD pastikan setiap hari rutin dijemur tetapi untuk PAUD itu penjemuran juga dibatasi jadi tidak seperti kenari dewasa pada umumnya,

untuk kenari PAUD terutama yang masih dibawah 2 bulan penjemuran cukup antara 10 sampai maksimal 30 menit cukup ya, itu di jam sekitar jam 6.30 sampai jam 7 pagi. Jadi kenapa Karena untuk PAUD itu fisiknya masih cukup lemah ya Jadi daya tahan tubuhnya itu belum terlalu kuat.

Jika penjemuran kenari paud f1 ini terlalu lama, lalu dibiasakan setiap hari maka stamina burung pasti ngos-ngosan karena kepanasan itu nanti juga napasnya enggak panjang nantinya,

jadi harus perlu perhatian khusus untuk masalah penjemuran ini ya, kalian cukup menjemurnya 10-15 menit atau maksimal 30 menit di pagi hari, kerana fungsinya apa ?, biar daya tahan tubuhnya burung itu juga cepet terbangun dan juga nanti untuk bulu-bulunya juga cepet menyulam menjadi bulu yang lebih bagus.

Baca Selengkapnya :  Tips Cara Merawat Burung Kolibri Agar Rajin Berkicau, Gacor

Pemberian EF (Pakan Tambahan) Berkualitas

Dan yang kedua adalah F Nah kalau ini untuk kenari PAUD sifatnya wajib ya jadi temen-temen wajib setiap hari untuk kenari PAUD dikasih EF seperti sayuran seperti sawi pakcoy, jagung manis, gambas atau mungkin yang lain dan juga telur puyuh namun tidak usah tiap hari ya, cukup dua hari sekali aja.

Dari asupan yg memiliki sumber berprotein fungsinya apa sih dari sayuran sayuran ini yaitu biar membentuk tubuhnya lebih cepat besar, jadi kalau PAUD itu kan masih lemah ya, dan bulu-bulunya juga kadang masih belum rapi ya dengan pemberian EF ini mampu mempercepat pertumbuhan kenari dan juga mencukupi nutrisi dari kenari ini untuk perkembangannya.

Teknik Pemasteran Yang Efektif

Langkah ketiga yaitu pemasaran di saat seperti saat PAUD kalau temen-temen pengen punya kenari yang punya Irama lagu bagus atau mungkin isian lagu tertentu dan durasinya panjang,

nah saat-saat paling efektif untuk memasternya ketika baru mulai dari usia 1 bulan ya, nah bisa memaafkannya dengan kenari yang punya volume keras Irama lagunya bagus berdurasi panjang atau mungkin juga bisa dengan menggunakan audio mp3, namun saran kami lebih baik dengan menggunakan burung asli yang sudah mapan dan gacor ya, agar si kenari bahan ini mampu dengan cepat dan lebih paseh menirukan suara burung senior yang didengarkannya sejak dari bahan.

Tapi ingat jika kalian memasternya menggunakan burung kenari asli yg sudah gacor hanya boleh memperdengarkan suaranya saja ya, jangan sampai melihat burung kenari yang sudah mapan tersebut, yang dikhawatirkan si kenari paud ini bisa malahan drop mentalnya.

Demikianlah info dari omkicau yang bisa kami share seputar harga kenari f1 beserta tips lainnya, yang semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi kalian semua ya, salam kenari mania.

baca juga : daftar harga kenari af

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari