harga-burung-jalak-suren

Update Harga Burung Jalak Suren Di Tahun 2020

Hal yang wajar jika harga burung jalak suren lumayan mahal di pasaran. Burung yang mempunyai perawakan lagi ini biasanya bercorak gelap serta putih dengan gesekan sedikit corak kuning pada bagian matanya.

Jalak suren dapat dikatakan selaku salah satu tipe yang cukup disegani di antara jalak- jalak yang lain. Suaranya memanglah tebal serta mempunyai kicauan yang khas, ngerol tajam, kasar dan ahli dalam karakter tembakan kerasnya yang dapat membuat pendengarnya pasti terkesimak.

Spesifikasi Harga Burung Jalak Suren


Jalak Suren Yang Masih Bakalan atau Anakan

Dapat dibanderol jauh lebih ekonomis sebab ukurannya yang sedang kecil serta notabene belum dapat melaksanakan apa- apa. Sedang butuh pemeliharaan supaya dapat bertumbuh sampai jadi burung gacoran. Nominal yang dipasang terletak pada kisaran nilai 300 s/d 400 ribuan, serta untuk yang bertipe lokal agak sedikit lebih murah antara 200 sampai 300 ribu per ekornya.

Jalak Suren Yang Telah Gacor

Untuk burung yang telah terbiasa buat bernyanyi dalam perihal ini berarti telah lancar menghasilkan bunyi serta variasi kicauan gacornya dapat dinilai lumayan mahal bisa mencapai kurang lebih antara 800 ribuan sampai 1,5 jutaan.

Jalak Suren Malaysia

Tidak semahal yang dari Jawa, walaupun berawal dari negara melintas tetapi biayanya relatif ekonomis ialah kurang lebih 500 sampai 700 ribuan. Akan tetapi untuk jenis suren malaysia ini sangat jarang sekali dijumpai, walaupun ada mungkin sudah dirawat oleh pemiliknya, sangat sulit dijumpai di pasar burung.

Baca Selengkapnya :  Burung Perkutut

jalak-suren-malaysia

Jalak Suren Jawa

Harganya sesuai dengan kualitas tentunya, tergolong sudah lumayan ekonomis, kurang lebih berkisar antara 800 ribu sampai 1 juta. Burung yang satu ini menjadi yang paling favorit dan banyak digemari oleh para kicau mania, karena kualitas suara yang dimilikinya sangat bagus dan banyak memiliki variasi.

Catatan Harga Jalak Suren Terbaru Di Pasaran

– Jalak Suren Bakalan Ataupun Bahan : Rp300.000 – Rp.400.000.

– Jalak Suren Lokal Anakan: Rp200.000 – Rp300.000.

– Jalak Suren Gacor: Rp.800.000 – Rp1.500. 000.

– Jalak Suren Jawa Gacor: Rp 1.000.000.

– Jalak Suren Kalimantan: Rp 850.000.

– Jalak Suren Lokal: Rp530.000.

– Jalak Suren Malaysia: Rp500.000 – Rp700.000.

– Jalak Suren Malaysia( Indukan yang sudah siap ditangkar): Rp600.000.

jalak-suren-jawa

Keutamaan Dan Keuntungan Memelihara Burung Jalak Suren

Para penggemar burung di Indonesia tentu mengerti benar kalau burung jalak suren merupakan tipe aves yang dekat dengan lambang burung berkicau. Tidak hanya dipelihara menjadi penjaga rumah saja, namun burung ini pula kerap sekali masuk ke dalam kompetisi festival burung ocehan.

Tidak salah jika kalian menjatuhkan opsi pada tipe yang satu ini buat diharapkan bagaikan petarung suara serta bunyi bagus dalam kejuaraan, selain itu dapat juga untuk memaster burung-burung ocehan lainnya seperti murai batu dan kacer.

Umumnya apabila telah kerap berhasil mencetak burung yang satu ini menjadi juara di arena kontes serta memiliki prestasi yang sangat baik di lapangan, tentunya taksiran burung jalak suren sudah pastilah menjadi lebih mahal, bagaikan burung kicauan yang kerap dipelihara, harga burung Jalak Suren ini tidak dapat dibilang ekonomis.

Harga paling murah burung ini berkisar 350 ribu rupiah sebaliknya harga tertingginya dapat sampai jutaan rupiah wow sungguh fantastis bukan ?, untuk peminat burung ini terus menjadi meningkat tiap harinya. Perihal ini sebab kicauan khas dari burung ini sangat cetar dan membahana badai.

Baca Selengkapnya :  Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Gacor Ngerol Panjang

Baca juga :

Ternak Jalak Suren

Cara Merawat Jalak Suren